Pengalaman Nonton Konser Kpop - Saya yang saat itu baru berusia 17 tahun benar-benar susah untuk menemui kawan seumuran. Biasanya konser KPOP diadakan di hari Sabtu atau Minggu.


Liburan Ke Malaysia Sambil Nonton Konser K Pop Kenapa Tidak

Nonton konser KPOP adalah salah satu impian bagi para KPOPers seperti aku.

Pengalaman nonton konser kpop. Sejak kenal sama kpop and ngfans berat sama Super Junior jadi keranjingan nonton konser khususnya konser kpop and udah pasti mesti ada SuJunya. Singkat cerita sampai bisa nonton konser Love Yourself Tour BTS in Singapore ini beneran dadakan sih. Tenang aja kalau gak mampu beli official goodies kamu bisa buat.

Pengalaman nonton konser Kpop. Pengalaman Nonton Konser KPOP UPDATED Beberapa tahun belakangan sepertinya makin banyak artis Kpop yang datang ke Indonesia entah untuk konser atau acara lainnya. Pengalaman menonton konser EXO di Jepang merupakan pengalaman yang tidak akan saya lupakan.

Tanggal konser adalah penentu kamu bisa hadir ke konser atau tidak. Nah kalau sekarang Saya mau share pengalaman nonton konser DAY6 untuk pertama kalinya. Im a Hottest Aku mau cerita pengalaman pertamaku lihat konser K-Pop nih.

Saya sudah nonton konser K-Pop sekitar 10x dalam 3 tahun terakhir dan itu mempunyai kesan tersendiri. Seperti yang kita tahu harga official goodies itu selangit. Itu dia yang aku alamin kemarin.

Aku mau nyeritain pengalaman ketemu NCT Dream di konser The Dream Show Jakarta. Dulu temen-temen saya pada ngefans banget sama Big Bang dan Girls Generation sampe nonton konsernya dll sayangnya dulu saya gak ketularan ikut ngefans juga jadi sama sekali gak ngerti. Kali ini cuma mau sekedar sharing plus flashback aja gimana rasanya pas perdana nonton konser Kpop.

Yang berarti belum semua orang juga punya pengalaman melakukan ticket war alias berebut beli tiket online di situs penjualan resmi dari promotor. Terus aku jadi mengingat-ingat ternyata aku lumayan sering juga nonton konser Kpop. Aku seneng banget bisa cerita pengalaman aku lewat platform kayak gini.

Namun tak menutup kemungkinan konser KPOP diadakan di hari Jumat dan hari weekdaysNah agar kamu tidak kecewa dan batal nonton konser sebaiknya teliti tanggalnya dan pastikan tidak berhalangan hadir. Nonton konser KPop gak lengkap tanpa atribut seperti lightstick atau mini banner. Kalau konser Bigbang dan GD yang saya temui adalah 80 fansnya adalah orang dewasa.

Pastinya menjadi suatu keberuntungan bahkan kebanggaan tersendiri jika K-Pop lovers bisa nonton idolanya. Pengalaman Nonton Konser KPop Pertama Kali Part 1 Annyeong Yeoreobun Halo Semuanya Mumpung lagi bahas korea-korean sok nyapa pake bahasa koreya ya yah emang tahunya itu-itu doang sih nggak paham yang lain juga. Seperti yang banyak orang tahu.

Lalu bawa barang secukupnya saja karena biasanya promotor akan membatasi besaran tas ke dalam venue. Berhubung aku itu Shawol jadinya mau cerita pas aku nonton SHINee World Concert 3 Jakarta atau biar gampang bilangnya SWC 3 JKT. Next konser pasti datang dong.

Pengalaman Pertama Nonton Konser K-Pop Im Hottest. Dari awal aku kerja aku sudah mulai sisihkan sedikit gajiku untuk kebutuhan diri sendiri. Tapi saat itu Saya tidak ikut hadir mendukung konser DAY6 hehe.

Jujur aja ini pertama kalinya aku nonton konser kpop. Sebenarnya ini bukan konser DAY6 yang pertama di Indonesia karena DAY6 sendiri pernah konser di Indonesia pada tahun 2018. Bukan cuma berharap lihat oppa dari dekat tapi juga merasakan euforia teriak-teriak dan nyanyi bareng dalam satu ruanganSayangnya perjalanan menuju konser KPOP itu nggak mudah karena banyak hal yang harus disiapin mulai dari barang bawaan akomodasi sampai memperhatikan detail kecil soal peraturan di tempat konser.

Sampai sekarang kalo inget-inget saya pernah nonton konser Kpop kayak gak mungkin. Meski jumlah fans KPop sekarang sudah banyak banget ternyata belum semua dari mereka pernah nonton konser artis idola. Niat awalnya nabung sih memang untuk beli album karena aku ngerasa fangirl apaan album aja gak punya stuff kpop enggak punya haha.

Pengen sih nonton konser artis kpop yg lain meski tidak memprioritaskan karena emang sebenernya saya juga suka beberapa artis or boygirlband lain walaupun fandom saya hanya di Elf saya jg cukup interest. Sebenernya postingan ini ditujukan buat orang-orang yang baru mau nonton konser idolanya untuk pertama kalinya dengan budget. Sebelumnya Saya nonton fanmeeting DAY6 di tahun 2017.

Saya tau Kpop pertama kalinya pas jaman SMA sekitar tahun 2008an gitu. Diposting oleh Thaa Levoevas di 2304. Lightstick t-shirt sampai banner adalah barang wajib KPopers saat nonton konser.

Brandnewboys cerita konser kpop concert experience fanmeeting mxm konser kpop kpop konser mxm mxm fanmeet nonton konser diluar negeri pengalaman konser pengalaman nonton konser produce 101 0 Get link. Konser di Jakarta ini konser benar-benar puas dan cukup sekali saja gue nonton konser mereka. Konser Kpop pertama saya yaitu Elyxion EXO Planet 4 di Saitama Jepang.

Nonton konser tanpa pakai atribut pasti hambar banget. Saya berkenalan dengan orang yang usianya diatas 25. Setelah akhirnya kembali recording setelah lebih dari satu tahun tidak rilis episode sama sekali akhirnya ketemu waktu untuk ngobrol ngobrol soal konser Kpop dan pengalaman pribadi kita nonton konser.

Bagi fans kaya raya mungkin gak jadi masalah tapi bagi fans modal kuota harga goodies yang mahal adalah perkara besar. First of all I cant really consider myself as Kpop fan. BGM Intro Outro by Linshanity.

Pengalaman nonton konser Kpop Episode 6. Ini merupakan rangkaian konser tour EXO yang ke empat dan merupakan konser kpop sekaligus konser EXO pertama saya. Kalau perlu siapkan baterai ekstra untuk berjaga-jaga kalau lightstick kamu mati di tengah konser.

Ini adalah postingan pertamaku di tahun 2017 keliatan anaknya nggak produktif sama sekali. Benar-benar konser terbaik yang pernah gue datangin. Gue ga ada rasa ingin nonton konser mereka lagi walaupun misal ada konser Youth Part 1 di Malaysia SG khusus Youth ini aja maksudnya ya.

Makasih Hey Noona buat kesempatannya.


Masih Pelajar Ini Kisah Shabrina Bucin Kpop Yang Tak Andalkan Uang Ortu


10 Tips Nonton Konser Kpop Untuk Kali Pertama Dijamin Seru Halaman All Kompas Com


Susah Dilupakan 10 Hal Yang Biasanya Dirasakan Penggemar Konser K Pop


Begini Normal Baru Konser K Pop Ketika Pandemi Covid 19 Republika Online


8 Tips Asik Untuk Kamu Yang Baru Pertama Kali Nonton Konser Kpop


Ini Biaya Yang Dikeluarkan Bucin Kpop Untuk Konser Dan Fansign Di Korea


9 Cara Optimalkan Pengalaman Nonton Konser Online Untuk Fans K Po


Podcast Curhat Pengalaman Pertama Nonton Konser K Pop Kumparan Com


Ini Dia 10 Tips Nonton Konser Kpop Yang Harus Kamu Ketahui


10 Hal Yang Pasti Dirasain Setiap Penonton Konser Kpop Inikpop


Pin Oleh Monica Raditya Di Exo Selebritas Wallpaper Lucu Gambar


Pengalaman Nonton Konser Kpop Updated Adistoriya


Nonton Konser Kpop Pertama Blackpink In Your Area Jakarta 2019 Wiponk Story


Ini Biaya Yang Dikeluarkan Bucin Kpop Untuk Konser Dan Fansign Di Korea


Related Posts