Fakta Unik Member Exo Saat Di Dorm - Chanyeol memang tidak bisa jauh dari Baekhyun bahkan Chanyeol pernah berkata bahwa ia ingin menjaga Baekhyun karena Baekhyun memiliki tubuh yang lebih pendek dan kecil. Dan para EXO-L lainnya rindu berat.


Exo Fakta Lucu Exo Wattpad

Merayakan ulang tahunnya sambil bertugas menjalani wajib militer.

Fakta unik member exo saat di dorm. EXO saat ini bekerja sebagai grup di bawah SM Entertainment. Nama aslinya Kim Jongdae. Buat Chen hal yang paling membahagiakan adalah saat teaser pertama mereka keluar.

Ya mungkin ini salah satu fakta yang banyak diketahui kalau Chanyeol dan Baekhyun sangat dekat saking dekatnya mereka selalu membuat kegaduhan di dorm EXO. Chen di reveal sebagai member ke-4 melalui penampilannya di SBS Gayo Daejun SM Orchestra Chen memiliki vocal yang kuat dan cukup tinggi. Baekhyun ini ternyata paling senang mengganggu member-nya seperti membuat Kyungsoo mencibir membuat Kai marah dan paling suka kalau Sehun ngambek.

Fakta Unik Baekhyun EXO 1. DO bisa nyanyi dengan baik bisa masak bisa beatbox dan bisa Ngerap Saat SMTOWN DO juga pernah duet sama Ryeowook nyanyiin lagunya Fly to the sky Missing You. Fakta unik dari seorang Chanyeol EXO yang pertama adalah ia mendapat julukan Happy Virus dari para member EXO dan penggemarnya.

Tapi kalau untuk EXO-M ada empat anggota yang berasal dari China dan dua berasal dari Korea yakni Kris Tao Luhan Lay Chen dan Xiumin. Selama di EXO ia menduduki posisi sebagai lead vocal dan sudah bergabung dengan Sm sejak tahun 2011. 172 cm Fakta unik yang perlu diketahui tentang Suho ia sering kalah dalam main games dan sering mendapat hukuman.

Suho Xiumin Lay EXO Baekhyun Chen Chanyeol DO Kai dan Sehun yang pernah ada yang menuliskan artikelnya tentang Biodata Member EXO 2021. Kalau ditanya hal paling sulit yang dilakukannya ketika tampil dia akan menjawab Saat aku mengikuti kamera. Pada tahun 2020 EXO terdiri dari 9 anggota.

10Jika member EXO-K berkumpul di dorm tidak ada satupun member yang menghiraukan omongan Suho. Fakta unik dari member EXO satu ini ialah. Ternyata mengalami demam panggung Ternyata mengalami demam panggung.

22 Mei 1991 Zodiak. Ia sendiri lahir di Korea Selatan pada tanggal 6 Mei 1992 di Wonmi-gu Bucheon provinsi Gyeonggi. Seoul Korea Selatan Tinggi Badan.

Setiap kali member EXO menonton film horror Kai akan pura-pura tidur dan mungkin tidur sungguhan. Baekhyun adalah salah satu member EXO yang memiliki nama asli Byun Baek Hyun. Xsol memiliki suasana elektronik RB dan POP yang solid.

FAKTA KIM JONGDAE CHEN EXO. Saat di dorm Baekhyun tidak bisa tidur kalo dingin jadi dia slalu menyalakan penghangat ruangan. Ternyata member EXO nakal-nakal ya 11.

Jika Chanyeol disebut Happy Virus maka Kai ini punya nama panggilan yang beragam dan bisa dibilang cukup unik. Saat di dorm Baekhyun itu paling malas kalau udah disuruh Suho ngerapihin sepatu-sepatu milik member EXO lainnya kebiasaan member exo kalau masuk apartementdorm mereka pasti tinggal ngelepas sepatu gitu aja tanpa dirapihin dulu dan hal yang paling Baekhyun tidak sukai itu saat harus bersih-bersih dorm apalagi kalau Baekhyun mendapat giliran disuruh menyikat dinding wc. Fakta-Fakta EXO Part 217 EXO X Sky Dome SuHo X One Way Trip Oktober 19 2015 Fakta-Fakta SEVENTEEN Part 17 The Ark X SEVENTEEN X Mansae Dance Oktober 19 2015 Fakta-Fakta DAY6 Part 7 Profil2 Member DAY6 Oktober 18 2015.

Dan akhirnya mereka harus berdebat dulu sebelum tidur --18. Pada tanggal 29 Desember 2011. EXO atau Do Kyungsoo genap berusia 27 tahun atau 28 tahun menurut usia Korea pada 12 Januari 2020.

DO lucu banget saat bilang dalam bahasa tailand Jual SomdumJual Somdum ngga kebayang kalo penjualnya DO DO adalam member yang paling cepet mempelajari bahasa Tailand. Enam bulan bertugas sebagai tentara wamil tentu membuat fans DO. Namun sayangnya tiga member dari China saat ini sudah keluar dari EXO karena alasan pribadi.

Saat member EXO-K menonton SS4 Seoul Encore Baekyeol couple sering banget kena marah SuHo karena mereka tidak bisa diam. Sehun bukanlah tipe cowok yang takut dengan hal-hal mistis justru ia termasuk member EXO yang paling berani dengan hal berbau mistis. Tanggal lahirnya 21 september 1992.

Kim Joon MyeonNama Panggung. Berbeda dgn Chanyeol dia malah tidak bisa tidur kalo kepanasan. Warna vokalnya yang khas dan jangkauan nadanya yang tinggi membuatnya jadi sering menyanyikan lagu-lagu EXO.

Tahun ini menjadi momen penting sebab DO. Baekhyun selalu berusaha tampil dengan baik di panggung. Bahkan ia juga punya kebiasaan bikin Suho selalu mengomel di dorm.

Setiap member EXO pasti punya nama panggilan sayang baik itu dari sesama membernya atau pun panggilan dari fansnya. Anggota yang sudah tidak lagi di EXO adalah Kris Tao dan Luhan. Main Dancer Rapper Sub-Vokalis Visual Maknae.

Nah dengan keberaniannya itu tak jarang Sehun menjahili salah satu membernya yang memang takut dengan hantu Kai. Hal ini dikarenakan Chanyeol selalu sukses membuat suasana ceria di mana pun dirinya berada. Karena bertalenta ia hanya menjalani masa training 1 tahun saja.

Lirik Lagu Ko Ko Bop. Ia juga menjadi personil EXO yang ke 9. SM mereveal member ke-4 EXO Chen.

Nama panggilan yang biasa digunakan adalah Kkamjong dan juga Teaser King. Bukan hanya hobi menyanyi karena Baekhyun juga punya hobi yang bisa dibilang unik tapi sangat jahil. Suho punya senyuman yang nenangin banget Namanya aja guardian angels 12.

Kalo DO Eomma-nya EXO Suho adalah Appa-nya. Posisinya Lead Vocalist 1. Leader Lead Vocalist Tanggal lahir.

Berikut ini Woop telah merangkum 5 fakta unik Baekhyun. SuhoBerikut biodata member EXO pertama yaitu SuhoNama Asli. Suho nangis waktu EXO pertamakali dapet piala di Music Bank dengan lagu Wolf 13.

Fakta unik tentang sehun ialah ia gampang banget nangis. Di SM sejak tahun 2011 saat berumur 18 tahun. Fakta kebiasaan aneh dari member exo HOBYKEAHLIAN MEMBER EXO.

Berikut biodata member EXO selanjutnya yaitu Sehun.


Exo All 12 Members History Screencap Http Mithunonthe Net 2012 04 10 Exo K Mama Mini Album Review Korean Pop Kpop Boyband Exo Exo Mama Exo Exo K Mama


Momen Exo Yang Buktikan Mereka Adalah Keluarga Dekat


1 Million Dance Studio Logo Black Version Laptop Sleeve By Gdragon88 Studio Logo Dance Studio Studio


Exo M Photo 2014 Exo S Season Greeting Exo 2014 Exo Fan Exo


Profil Biodata Fakta Exo Omah Kpop


Exo Exoabs Xiumin Suho Lay Chen Baekhyun Chanyeol Kai Sehun Cantores Garotos Sensuais Kpop Exo


Suho Dan Sehun Ungkap Kebiasaan Para Member Exo Hingga Kegiatan Saat Libur


Seru Ini 10 Variety Show Exo Yang Wajib Kamu Saksikan


Yaya S Blog Profil Biodata Dan Fakta Unik Exo K


Kyonsuchka Chanel Znamenitosti Memy Lica


Biodata Dan Fakta Exo Exo M Dan Exo K Terbaru Dan Terlengkap Artikel Menarik


Profil Biodata Fakta Exo Omah Kpop


Penikmat Lagu Mellow 12 Lagu Exo Ini Cocok Buat Pecinta Tempo Slow


Kpop Wallpapers Exo Kyungsoo Exo Background Exo Kaisoo


Related Posts