Drama Korea Yang Dibintangi Kim Soo Hyun - The Moon Embracing The Sun. Drama bergenre sejarah-fantasi ini dibintangi oleh Kim Soo-hyun Lee Hwon Han Ga-in Wol Heo Yeon-woo Jung Il-woo Yang Myung dan Kim Min-seo Yoon Bo-kyung.


7 Drama Korea Yang Dibintangi Kim Soo Hyun Ini Perannya

Kira-kira drama apa aja sih yang dibintangi Kim So Hyun.

Drama korea yang dibintangi kim soo hyun. Drama sejarah The Moon Embracing The Sun menceritakan kisah cinta antara Raja Lee Hwon Kim Soo-Hyun dan seorang dukun wanita bernama Wol Han Ga-In. Sudah nonton drama korea yang dibintangi Kim Soo Hyun. Kamu yang pernah nonton ini pasti sempat bertanya-tanya So Hyun berperan sebagai apa.

Dalam drakor yang dirilis pada 2012 di stasiun televisi MBC ini Kim Soo Hyun berperan sebagai Lee Hwon raja yang cerdas dan pantang menyerah. Drama Korea bergenre komedi ini dibintangi oleh Kim Jung Hyun Lee Yi Kyung dan Son Seung Won. Drama Kim Soo Hyun pilihan.

Kim Soo Hyun yang memulai debutnya pada 2008 kini masuk ke deretan aktor papan atas di Korea Selatan. Lee Kang Mo kakak laki-lakinya Sung Mo dan adik perempuan Mi Joo dipisahkan di usia muda ketika ayah mereka dibunuh dalam skema penyelundupan dan ibu mereka juga meninggal kemudian. Mengisahkan tentang tiga orang laki-laki yang menjalani sebuah guest house bernama Waikiki di daerah Itaewon Korea Selatan drama ini sukses bikin penonton terbahak-bahak di setiap adegan lucu.

Jinyoung GOT7 Ikut Arahkan Adegan Mesra dengan Park Gyu Young di Drama The Devil Judge. Ketika mereka dapat bersatu kembali beberapa tahun kemudian mereka semua telah mencapai usia dewasa dan bertekad untuk membalas dendam kepada orang-orang yang. Drama ini bercerita tentang segala hal yang terjadi di belakang gemerlapnya sebuah program televisi.

Drama Korea dan film yang dibintangi Kim Soo Hyun. Bukan hanya karena aktingnya yang berkualitas jempolan paras tampannya juga menjadi salah satu alasan para kaum hawa meleleh saat menyaksikan drakor yang dibintanginya. Kim Soo Hyun didapuk sebagai pemeran utama bernama Jun Ki.

Dalam serial drama musikal Dream High Kim Soo Hyun berperan sebagai Song Sam-dong seorang remaja yang berasal dari desa kecil dan memiliki bakat musik yang luar biasa. Moon Embracing The Sun 2012 Di mana kamu bisa menontonnya. Menceritakan kisah cinta antara bulan dan matahari dengan cerita cinta antara Raja Joseon dan seorang peramal.

Salah satu yang paling ikonik adalah kata-kata penenang dari Lee Jun Ki Lee Yi Kyung yang. Karakternya yang lugu dan polos pasti membuatmu gemas terutama saat ia berusaha mendapatkan hati Ko Hye-mi Bae Suzy dan ikut mendaftarkan diri ke sekolah musik yang bergengsi Kirin High School. Dirilis pada akhir tahun 2013 drakor ini bakal menampilkan Kim Soo Hyun sebagai alien yang mendarat di Bumi.

Simak sejumlah drama populernya berikut ini. Kamu ingat kan beberapa episode Bread Love and Dreams terdapat kisah masa kecil mereka. Berikut selengkapnya drama Korea romantis 2020 hingga 2021 yang bisa membuat kamu baper dan senyum-senyum sendiri saat menontonnya.

Ini 10 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Dibintanginya. Bread Love and Dreams. Beberapa judul drama dan film telah dibintangi Kim Soo Hyun dan sukses mencuri hati penonton dengan kemampuan aktingnya.

Ia bersahabat dengan 3 wanita yakni In Sun Bae Hye Mi No Vak Kim Eon Mi dan Mang Jung Song Min. Seperti dalam drama Korea atau drakor terbarunya yakni Its Okay Not to be Okay yang tayang di Netflix Kim Soo Hyun benar-benar membuat membuat penonton jatuh cinta padanya. Yuk simak tujuh drama di bawah ini.

Sinopsis singkat dari K-drama ini menurut Netflix. Drama Korea ini mempertemukannya dengan aktris Han Ga In. Drama Korea romantis ini bercerita tentang Sa Hye-jun pemain Park Bo-gum seorang model paruh waktu populer yang memiliki keinginan untuk menjadi aktor dan harus berjuang untuk itu.

Jadi bagi kamu penggemar Kim So Hyun ini dia 16 list drama Korea terbaik Kim So Hyun yang wajib kamu tonton. Di tahun 2012 Kim Soo Hyun menjajal drama sageuk atau drama historikal berjudul The Moon Embracing the Sun. Wol lahir dari keluarga bangsawan dan menjadi putri mahkota tapi dia terjebak dan menghadapi eksekusi.

My Love from The Star 2013-2014 My Love From The Star merupakan serial drama yang diperankan Korea Kim Soo Hyun bersama dengan aktris Jun Ji Hyun. Film yang dibintangi Kim Soo Hyun ini disutradarai oleh Namkoong Su. Kim Soo Hyun bermain sebagai raja Lee Hwon Kim Soo Hyun.

Drama korea yang dibintangi Kim Soo Hyun selanjutnya adalah The Producers. Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Seung Chang seorang pengagum rahasia yang rela bergabung di KBS sebagai produser junior karena ia menyukai salah satu karyawan disana. Film yang dibintangi Kim Soo Hyun berjudul Giant Drama ini bercerita tentang tiga bersaudara yang tumbuh di tahun 1970-an.


7 Drama Korea Dan Film Kim Soo Hyun Yang Wajib Ditonton Fans Drakor


Drakor Baru Kim Soo Hyun Usai Wamil 5 Fakta It S Okay To Not Be Okay


11 Drakor Diperankan Kim Soo Hyun Sebelum My Love From The Star Dan It S Okay Not To Be Okay Tribun Jogja


Sinopsis Drama Korea Populer My Love From Star Diperankan Kim Soo Hyun Dan Jun Ji Hyun Tribun Jabar


7 Drama Korea Dan Film Kim Soo Hyun Yang Wajib Ditonton Fans Drakor


7 Karakter Berbeda Kim Soo Hyun Di Berbagai Drama Korea Netflix It S Okay To Not To Be Okay Crash Landing On You Kapanlagi Com


K Dramas Starring Kim Soo Hyun Castko


8 Drama Korea Tayang 2021 Ada Gong Yoo Kim Soo Hyun Sampai Kim Ji Won


7 Drama Korea Kim Soo Hyun Aktor Korea Bayaran Termahal


Selesai Wamil Ini 7 Drama Film Terbaik Kim Soo Hyun Wajib Ditonton


Ada Kim Soo Hyun Ji Chang Wook 7 Drama Korea Baru Tayang Juni 2020


4 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Kim Soo Hyun


4 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Kim Soo Hyun


7 Rekomendasi Drama Yang Dibintangi Kim Soo Hyun Untuk Menemani Selama Isolasi Diri Merdeka Com


Related Posts