Drama Korea Perjalanan Waktu Ke Masa Lalu - Bercerita tentang kisah cinta yang terjadi antara dua orang dari era yang berbeda. Drama ini tayang pada 2012 melalui saluran TV SBS namun kini bisa Anda saksikan di layanan streaming Viu.


Jg41k3vu1lmxkm

Drama Korea bergenre misteri thriller ini bercerita tentang seorang anak yang diculik dan ditemukan sudah meninggal.

Drama korea perjalanan waktu ke masa lalu. Salah satu tema yang sangat mencuri perhatian penonton adalah drama bertema time travel alias perjalanan waktu ke masa lalu atau masa depan. Drama Korea bertemakan perjalanan waktu merupakan hal yang cukup lumrah di kalangan pencinta K-Drama. Drama Korea Time Travel atau Perjalanan Masa Depan Kembali Ke Masa Lalu.

Berikut lima drama Korea dengan tema perjalanan. Yups ingat alur cerita drama korea hanyalah berupa fiksi. Ia mencoba untuk menjaga keluarganya tetap aman aman serta untuk mengubah dunia yang ia tinggali sakarang.

Sudah banyak drama Korea yang mengambil tema tersebut. Alur cerita dari drama korea memang kadang-kadang tidak bisa kita terima dengan akal sehat. Nah tema kembali ke masa lalu juga sering diangkat dalam drama Korea.

Apakah Anda mencari sesuatu yang mencengangkan lucu atau romantis. Drama Korea Nine 9 Times Time Travel bercerita tentang seorang pria bernama Park Sun Woo Lee Jin Wook yang menemukan sembilan batang dupa ajaib yang memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan waktu yaitu kembali 20 tahun silam. Nah itu dia rekomendasi drama Korea yang mengangkat kisah tentang perjalanan waktu atau time travel.

Alur cerita dari drama korea memang kadang-kadang tidak bisa kita terima dengan akal sehat. Selain remake dari drama Korea drama China ini juga disutradarai oleh Kim Byung Soo yang meyutradarai Queen In Hyuns Man. Lalu apa saja drama Korea terbaik sepanjang masa.

Drama ini memiliki tema perjalanan waktu dan pada dasarnya adalah tentang karakter yang akan melakukan perjalanan waktu kembli ke masa lalu untuk melindungi cinta pertamanya. Deretan drama Korea terbaik sepanjang masa ini memiliki berbagai genre cerita. Terlibat Kasus Bullying Naeun APRIL Dikeluarkan dari Drama Taxi Driver dan Kru Produksi Cari Artis Baru.

Rooftop Prince 2012 Rooftop Prince merupakan drama Korea yang mengangkat tema time travel atau perjalanan waktu. Drama dengan tema perjalanan waktu memang cukup populer karena membuat para penonton merasa penasaran dengan plot twist yang disuguhkan. Ada cerita misteri dari perjalanan waktu seperti Signal hingga romansa kisah cinta anak sekolah dalam drakor Boys Over Flower.

Untuk kembali mengenang masa lalu beberapa orang memilih menikmati tontonan yang dramatis. Yups ingat alur cerita drama korea hanyalah berupa fiksi dan hanya merupakan cerita. Hae-soo pun terjebak dalam konflik istana dan jatuh cinta pada salah satu pangeran di sana yaitu Wang So Lee Joon-gi pangeran yang membuat.

Ibu dari anak tersebut Kim Soo-hyun Lee Bo-young melakukan perjalanan waktu ke masa lalu demi bisa mencegah kematian anaknya yang diculik lalu dibunuh. Ada juga tayangan drama bertema time travel yang mengangkat cerita mengenai perjalanan waktu dari masa lalu ke masa depan maupun sebaliknya. Drama Korea yang diperankan Jung Yong Hwa dan Yoon Eun Hye ini ditayangkan 2013 silam mengisahkan tentang dunia penyiaran.

Misalnya dalam kelima drama Korea ini. Drama Korea selalu mampu menarik perhatian penonton dengan beragam tema yang unik dan menarik. Secara tidak sengaja Gong Ming melakukan perjalanan waktu dua ribu tahun ke masa sekarang di mana ia bertemu aktris Lin Xiang Xiang.

Dokter yang menderita penyakit serius ini akhirnya bisa bertemu dengan pacarnya yang meninggal 30 tahun lalu karena kecelakaan dan juga bertemu dengan dirinya sendiri saat masih muda. Perjalanan waktu adalah kiasan yang umum digunakan dalam drama terutama di drama Korea. Drama ini memiliki tema perjalanan waktu dan pada dasarnya adalah tentang karakter yang akan melakukan perjalanan waktu kembli ke masa lalu untuk melindungi.

Drama Korea tidak selalu berlatar zaman modern ataupun kerajaan sageuk. Drama sageuk yang diadaptasi dari sebuah novel Tiongkok berjudul Bu Bu Jing Xin karya Tong Hua ini mengisahkan Hae-soo IU seorang cewek berusia 25 tahun dari era modern yang terlempar ke masa lalu pada zaman Dinasti Goryeo. Drama Korea Time Travel atau Perjalanan Masa Depan Kembali Ke Masa Lalu.

Berikut ini merupakan drama Korea yang menceritakan mengenai perjalanan kembali ke masa lalu. Biasanya drama-drama ini mengisahkan tentang pemeran utama yang tinggal di dunia modern yang terlempar ke masa lalu dan menceritakan ulang zaman sejarah atau sebaliknya. Ceritanya mengenai seorang wanita yang kembali ke masa lalu Drama terbaru ini menceritakan tentang seorang wanita yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu agar tak membuat kesalahan di masa kini.

Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin. Di masa depan dia bertemu dengan seorang wanita bernama Park Ha Han Ji Min dan beruntungnya wanita itu bersedia membiarkan keempat pria tersebut untuk tinggal di rumahnya sampai mereka dapat mendapatkan cara untuk kembali ke 300 tahun yang lalu. Berikut ini merupakan drama Korea yang menceritakan mengenai perjalanan kembali ke masa lalu.

Tidak cuma menghadirkan fantasi soal. Will You Be There bercerita tentang seorang dokter yang bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lalu setelah diberikan pil oleh seorang yang tidak dikenalnya. Sebuah drama Korea degan tema time travel atau perjalanan waktu adalah salah satu genre drama yang lagi banyak diminati.

Drama dengan tema time travel menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar drama Korea. Dikutip SRAGEN UPDATE dari Soompi berikut 3 drama korea yang akan membawa anda kembali ke masa.


20 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Yang Wajib Ditonton Jangan Sampai Ketinggalan Merdeka Com


19 Drama Korea Bertemakan Fantasi Dan Supernatural Wajib Korang Tengok Rileklah Com


Anda Peminat Drama Korea Ketahui 31 Drama Korea Terbaru Yang Boleh Membuatkan Anda Ketagih Daily Rakyat


20 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Berbagai Genre Popmama Com


Pin Oleh Sr Rhmh Di Rekomendasi Film Drama Drama Drama Korea Detektif


5 Drama Korea Tentang Korea Utara Crash Landing On You


Jom Tonton Drama Korea Program Idol Korea Di Astro November Ini Aerill Com Lifestyle


Daebak 5 Drama Korea On Going Terbaik Sepanjang November Ini Murai My


Drama Korea Rugal 2020


10 Drama Korea Tvn Terbaik Yang Boleh Ditonton Di Netflix


7 Drama Korea Time Travel Bikin Pengen Balik Ke Masa Lalu


8 Drama Korea Yang Memberi Inspirasi Kepada Wanita Mesti Tonton


Drakor 18 Again Web Drama Drama Movies Drama


28 Drama Korea Romantis Terbaik Dari Lawas Hingga Paling Baru


Related Posts