Drakor Rating Tertinggi Maret 2021 - 10 Drama Korea Rating Tinggi Paling Viral Maret 2021 Ramai Diobrolin. Taxi Driver bercerita tentang layanan taksi tak biasa yang siap melakukan balas dendam para penumpang taksi tersebut.


Pin On Dots

Sebagian di antaranya memeroleh rating.

Drakor rating tertinggi maret 2021. Senin 29 Mar 2021 1801 WIB. Konflik dalam drama LUCA. Revolutionary Sisters menghasilkan rating pemirsa tertinggi sebesar 325 secara nasional pada 27 Juni untuk episode 60.

Penthouse 2 masuk pastinya WaktunyaKorea Berbagai Sumber. 10 Drakor dengan Rating Tertinggi Juli 2021 Hospital Playlist Masuk. Rating Revolutionary Sisters masih memimpin WaktunyaKorea Para pemeran Hospital Playlist 2 Dok.

8 Drakor drama Korea bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus tahun 2021. Selain itu ada drama Korea terbaru Police University yang dibintangi Krystal. Drakor ini memiliki alur rumit dengan penayangan cukup panjang hingga season 3.

Beberapa drama Korea yang menghiasi di awal tahun ini telah menayangkan episode barunya. Di masa pandemik seperti ini salah satu cara menyenangkan untuk mengisi waktu adalah dengan nonton drama Korea. Drakor ini menceritakan tentang seorang perwira polisi dengan kepribadian yang lugu dan selalu membela keadilan.

Drama Korea rating tertinggi 2021 berikutnya adalah Joseon Exorcist. The Penthouse musim kedua berhasil menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di awal Maret 2021. Menurut Kpopmap drakor yang ditayangkan SBS ini memiliki rating 157 persen meski ditayangkan terakhir 30 Juli 2021.

The Myth yang dibintangi Park Shin Hye. The Beginning membuat para netizen ramai berdiskusi tentang kelanjutan episode. Penumpan taksi ini biasanya adalah korban kejahatan yang tidak bisa mendapatkan.

Dini Astari - INSERTLIVE. Pada 4 Juli mencapai puncaknya pada 316 di Seoul. 5 Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Maret 2021.

Sederet drama Korea yang tayang selama bulan Juli 2021 berhasil menyita perhatian pemirsa televisi. Drama Korea atau drakor ini bersaing dengan Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2. KONTANCOID - Daftar drama Korea rating tertinggi masih dikuasai oleh Revolutionary Sisters.

Mereka tengah bersaing secara ketat untuk rating tertinggi di minggu pertama bulan Maret tahun 2021 ini. Nah berikut ini rekomendasi drama Korea terbaru dengan rating tinggi. Homemade Love Story masih kuat berada di posisi pertamaDrama Korea yang tayang akhir pekan tersebut mendapatkan rating tinggi 312 persen dan 329 persen di KBS.

Dilansir dari laman Kontan Jumat 12321 berikut daftar tujuh drama Korea yang menduduki rating tertinggi di minggu pertama Maret 2021. Meraih rating tertinggi untuk episode keduanya Revolutionary Sisters langsung jadi hot topic nih di antara netizen. Serial ini bercerita tentang konflik dan permasalahan keluarga kaya raya yang tinggal di sebuah penthouse bernama Hera Palace.

Anda bisa memasukkan drakor di. Hal ini ampuh mengusir rasa gabut dan penat. Verified Nabila Dyahtasya Share to Facebook Share to Twitter.

Drakor yang tayang di SBS ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama dan ditulis oleh Carlos dan KeukeuJJ. Drakor ini bercerita tentang orang-orang kelas atas yang saling menjatuhkan. Drama Korea ini juga mendapat rating sebesar 323 di.

10 Drama Korea Rating Tinggi Paling Viral Maret 2021 Sudah Nonton. Drama Korea rating tertinggi pada Maret - April 2021 berikutnya adalah Mouse. The Penthouse 2 menceritakan aksi balas dendam dan persaingan yang sengit.

5 Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Keempat Maret 2021. Sebelumnya drakor ini sempat mencetak rating 89 namun kini turun dengan rating 69. Minggu keempat Maret 2021 masih dihiasi.

Penasaran daftar drakor tayang Maret 2021. Berikut drakor dengan rating tinggi sebagaimana dikutip dari Koreaboo. Genre thriller bercampur dengan petualangan sungguh plot menarik.

Drakor pertama yang dibintanginya di tahun ini tak lain adalah Mouse. Skor rating rata-rata Vincenzo menjadi 61 persen dan puncaknya adalah 72 persen secara nasional. Taxi Driver menjadi drama Korea terbaru rating tertinggi 2021.

Pada 21 Januari Homemade Love Story berhasil meraih rating nasional sebesar 337 untuk episode 80. Dari beberapa judul dalam drama Korea rating tertinggi 2021 diantaranya memiliki genre dan plot cerita yang berbeda-beda namun keseruannya tetap sama. Selain Homemade Love Story Revolutionary Sisters juga menjadi drama yang meraih rating tertinggi kedua yang sulit didapatkan oleh drakor lainnya.

Tidak terasa bulan Maret sudah tiba. Berhasil meraih rating 269 persen di bulan ini. Homemade Love Story adalah K-Drama dengan rating tertinggi tahun 2021 sejauh ini dan ratingnya tidak akan mudah dilampaui.

Begitu juga dengan Sisyphus. 4 Drakor ini segera tayang Maret 2021 dengan banyak cerita seru jangan lewatkan The Penthouse 2. Simak daftarnya inilah tujuh drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Maret 2021.

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi minggu kedua Maret ditempati oleh Penthouse 2. Drama berlatarbelakang kerajaan dan dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Park Sung Hoon ini bercerita tentang manusia melawan roh jahat. Di bulan ini sudah banyak drama Korea terbaru yang menghibur para pecinta drama Korea.

Banyaknya plot tak terduga membuat drama ini digandrungi penonton dan. TvN Verified Defrina Sukma Share to Facebook Share to Twitter. Ia ditugaskan di sebuah pos polisi dan harus memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Ditayangkan tepat pada 3 Maret 2021 kemarin drakor ini mampu membuat penontonnya takjub dengan jalan cerita yang dibuat. Homemade Love Story Baca Juga. Drama Korea tersebut mendapatkan rating 199 persen dan 248 persen.


7 Drama Korea Rating Tinggi Maret 2021 Genre Aksi Sampai Misteri


Songsong Couple Song Hye Kyo Cantico Dos Canticos Drama Coreano


Han Hyo Joo And Song Joong Ki Are A Spring Perfect Couple For Acuvue


Be My Boyfriend Ep 3 Tentang Sinopsis Di 2021 Pacar Pria Studio Tari Papan Buletin


Song Joong Ki Id On Twitter Song Joong Ki Song Hye Kyo Song Joon Ki


The Legend Of Jinyan Yan Legend Girl Story


Song Joong Ki And Song Hye Kyo Descendants Of The Sun Aktris Pria Tampan Selebritas


Song Jong Ki Vincenzo Di 2021 Aktor Korea Selebritas Aktor


Descendants Of The Sun Press Conference In Hong Kong Song Hye Kyo Song Joong Ki Song Hye Kyo Style


Song Jong Ki Vincenzo Di 2021 Aktor Korea Foto Lucu Aktor


7 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Maret 2021 Penthouse 2 Hingga Vincenzo


7 Drama Korea Rating Tinggi Maret 2021 Genre Aksi Sampai Misteri


7 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Maret 2021 Penthouse 2 Hingga Vincenzo


Song Joong Ki Song Hye Kyo Were An Eyeful Of Cuteness During Descendants Of The Sun Press Conference In Hong Song Hye Kyo Song Joong Ki Song Hye Kyo Style


Related Posts