Cafe Kpop Di Jakarta Barat - 6 Kembangan Selatan Kota Jakarta Barat. Coffee Shop dengan design interior yang elegant menurut aku di Jakarta Barat jatuh kepada Ardent Coffee Kitchen.


10 Tempat Nongkrong Untuk Kpopers Di Jakarta Yang Hits Dan Populer Tempatwisataunik Com

Oppa Korean Food Cafe.

Cafe kpop di jakarta barat. Alamat Loona Cafe di Jakarta Lokasi ngopi yang asyik via Instagramtaipeitummy. Di kafe tersebut bahkan event menarik yang biasa diadakan oleh para Kpopers. Berbeda dari lainnya cafe-cafe ini mengusung tema K-Pop yang sangat kekinian.

7 Cafe di Jakarta Barat Cocok untuk Tempat Kerja di Luar Rumah. Plus Eight Two Cafe. The U Café Bistro Library terletak di Tanjung Duren Barat 1 No 12 Jakarta Barat.

Bagi yang belum pernah berkunjung ke Korea Selatan bisa mampir ke rekomendasi kafe di atas ya. Di ibu kota banyak cafe kece ala Korea yang selalu ramai dikunjungi untuk tempat nongkrong bersama Chingu teman. Jalan Ruko Kebayoran Baru No.

Desain interior kafe ini terlihat sangat atraktif dan eye-catching cocok untuk kamu yang ingin sekedar bersantai bersama buku dan makanan dengan tata ruang yang menarik. 36 A Kebayoran Baru Jakarta Selatan. FIRST KPOP FAN CAFE DI JAKARTA April 25 2019 - ASIAN blog makanan foodblog indonesia foodblog jakarta instagram instagramable place INTERCONTINENTAL JAKARTA KOREAN loona cafe nana art space nana live oppakuliner.

Loona Cafe yang berada di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat ini tidak hanya menyajikan hidangan ala Korea Selatan tapi juga dekorasi ruang yang Kpop bangetLoona Cafe mempunyai satu studio khusus yang berada di lantai atas yang didekor ala Kpop dengan banyak foto-foto Kpop Idol elemen-elemen bertema Kpop seperti boneka dan lukisan bahkan ada lemari khusus yang. Datang ke kafe saat waktu luang dapat menjadi obat penenang dalam suntuk akibat aktivitas melelahkan sehari-hari. Abdullah Syafei Nomor 1 Tebet Jakarta Selatan.

Cafe yang terletak di jalan I Surya Wijaya Nomor 35 Kebon Jeruk Jakarta Barat ini sendiri buka dari hari senin sampai Sabtu. Jam kerja operasionalnya juga berbeda. Bangunan cafe ini memiliki tiga lantai yang lantai.

Jika pada hari Senin hingga Jumat itu pukul 1000 hingga pukul 2200 pada hari Sabtu pun. Enggak perlu khawatir di Jakarta ada banyak kafe kece ala Korea yang jadi tempat pemersatu fandom Kpop. Kafe dengan nuansa putih ini baru membuka cabangnya di Jakarta Mei 2019.

Cafe di Jakarta Barat yang satu ini terletak di Jl. Oleh karena itu sering menjadi langganan berbagai macam event deh. Walaupun murah cafe di sini juga memiliki suasana yangcozy dengan pilihan menu yang beragam dan enak bahkan salah satunya termasuk cafe yang dikenal menyediakan kopi enak di Jakarta.

Selain memiliki tema korea Loona cafe juga memiliki suasana yang menarik di. LOONA CAFE x NANA ART SPACE. Jangan khawatir ada banyak cafe enak di Jakarta Barat yang bisa kamu nikmati hanya dengan Rp 50000.

Penggemar KPOP dan drama Korea pasti pernah mendengarnya sesekali. Untuk kalian Penggemar K-Pop yang ingin berkunjung ke sini Daebak Fan Cafe berada di Jl. Kafe yang berlokasi di Kedoya Utara ini menjadi pusat perhatian para pecinta Korea.

Buat kamu pecinta K-Pop Loona Cafe ini menawarkan banyak spot yang lucu dan bisa dibidik. Loona Cafe tempat nongkrong asik di Jakarta yang baru saja dibuka pada Desember 2018 lalu semakin ramai pengunjung terutama penggemar K-pop. Ardent Coffee Kitchen.

Memiliki dua lantai kafe ini menawarkan konsep yang berbeda di setiap lantainya. Oppa Korean Food Cafe terletak di Jalan KH. Cafe di Jakarta Barat cocok untuk kamu yang ingin sejenak beristirah dengan rutinistas harian.

6221 5696 0374 Jam operasional. Cafe ini juga sering menjadi lokasi untuk acara Kpop para fans di Jakarta. Suasana yang nyaman dan tenang juga akan menciptakan nuansa seru saat datang bersama rekan.

Berbeda dengan Lonna Cafe dan Daebak Fan Cafe yang menyuguhkan makanan dan minuman ala Korea untuk kalian pecinta kopi kalian bisa datang ke Cafe Bene. Provinsi DKI Jakarta tepatnya di Kota Jakarta Selatan terdapat lima cafe yang kini sedang hits di kalangan generasi muda. Selain di Kedoya Loonami House juga ada di Sunter Jakarta UtaraAlamat.

Datang saja ya jangan berpikir terlalu lama. Selain Plus Eight Two Cafe Caffe Bene juga jadi coffee shop ala Korea Selatan yang autentik dan terkenal banget. Kenapa tidak pada kafe ini disuguhkan beberapa sudut menarik bertemakan artis- artis negeri Ginseng.

Inilah 7 Street Food Korea di Jakarta yang K-Lovers Wajib Coba. Menteng Kota Jakarta Pusat. Jalan Surya Wijaya Blok X No.

Boulevard Raya T2 no 35 Jakarta Utara ya. AnNyeong Korean Food Cafe terletak di Jl. Loona Cafe ini alamatnya berada di l Surya Wijaya No35 RT15RW7 Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Setiap harijam 900-2100 Instagram Cafe. Terletak di Kebon Jeruk Jakarta Barat. Plus Eight Two Cafe adalah kafe milik penyanyi Seo Eunkwang dari grup boyband K-Pop BTOB.

Jangan lupa share ke teman-temanmu juga. Itulah 15 rekomendasi Cafe instagramable di Jakarta yang bisa bikin betah nongkrong. Cafe ini merupakan salah satu tempat makan sekaligus tempat nongkrong ternyaman di Jakarta Barat yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk meeting ngerjain tugas kampus dan atau bekerja.

35 Kedoya jakarta Barat Nomor telepon. Lokasinya berada tepat di sebelah Stasiun MRT Haji Nawi. Rutinitas kerja kuliah dan sebagainya yang membuat anda kadang jenuh dirumah saya ada satu tips yang paling pas banget untuk menghilangkan rasa jenuh yaitu nongkrong dicafe yang tentunya keren dan pastinya besahabat dikantong kalian guysInilah Cafe di Jakarta Barat murah dan asyik.

Jika kamu pengguna setia MRT kafe rooftop di Jakarta ini mungkin sudah tidak asing lagi. Nah itulah 5 rekomendasi kafe KPop di Jakarta yang wajib banget dikunjungi para KPopers. Didominasi dengan design berwarna putih yang minimalis dan beberapa tanaman hijau di dalamnya banyak yang tidak menyangka kalau Ardent memiliki area yang cukup luas.


5 Tempat Nongkrong Kpop Di Jakarta Yang Wajib Kalian Datangi


Kafe Unik Di Jakarta Barat Bertemakan Kpop Setiap Sudut Bisa Dijadikan Tempat Berfoto Semua Halaman Idea


5 Kafe K Pop Di Jakarta Untuk Tempat Nongkrong K Popers Halaman All Kompas Com


Intip 7 Rekomendasi Kafe Bernuansa K Pop Di Jakarta Ada Yang Milik Idol Nya Langsung


5 Tempat Nongkrong Kpop Di Jakarta No 2 Bisa Buat Latihan Dance Amandadesty Com


5 Tempat Nongkrong Kpop Di Jakarta No 2 Bisa Buat Latihan Dance Amandadesty Com


5 Tempat Nongkrong Kpop Di Jakarta No 2 Bisa Buat Latihan Dance Amandadesty Com


Cafe Bts Di Jakarta Barat Dki1 Com


5 Kafe K Pop Di Jakarta Untuk Tempat Nongkrong K Popers Halaman All Kompas Com


5 Kafe K Pop Di Jakarta Untuk Tempat Nongkrong K Popers Halaman All Kompas Com


6 Rekomendasi Kafe K Pop Di Jakarta Yang Korea Banget


5 Cafe Hits Di Jakarta Selatan Bertema K Pop Yang Unik


5 Tempat Nongkrong Kpop Di Jakarta No 2 Bisa Buat Latihan Dance Amandadesty Com


6 Rekomendasi Kafe K Pop Di Jakarta Yang Korea Banget


Related Posts