Ulang Tahun Shopee 2018 Blackpink - Kamu kemarin sempat liat keseruan penampilan BLACKPINK di ulang tahun ketiga platform e-commerce Shopee. Dream - Jelang ulang tahun yang ketiga pada 12 Desember 2018 Shopee mengadakan berbagai rangkaian acaraSalah satunya menghadirkan girl band Korea Blackpink Event Road to 1212 sebuah event untuk menyambut ultah kami pada tgl 12 Desember yang ketiga.


Shopee Umumkan Blackpink Jadi Brand Ambassador Sambut Shopee 12 12 Birthday Sale Kapanlagi Com

Mobitekno Usai menjalin kemitraan strategis dengan YG Entertainment dan YG PLUS pada pertengahan bulan September lalu Shopee platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan secara resmi mengumumkan akan membawa BLACKPINK ke Indonesia dalam kemeriahan rangkaian acara ulang tahun Shopee yang ke-3 pada 19 November sebagai Road to 1212 Shopee.

Ulang tahun shopee 2018 blackpink. Menyambut hari ulang tahun Shopee di tanggal 12 Desember mendatang Shopee akan menggelar 1212 Birthday Sale. Pengguna juga berkesempatan untuk menyaksikan penampilan dari artis-artis kenamaan Indonesia termasuk Brand Ambassador Shopee Via Vallen dan Rizky Febian. Kehadiran girlband asal Korea tersebut diplot sebagai Road to 1212 Shopee Birthday Sale.

Shopee akan membawa BLACKPINK ke Indonesia dalam kemeriahan rangkaian acara ulang tahun Shopee yang ke-3 pada 19 November sebagai Road to 1212 Shopee Birthday Sale. Untuk penghentian iklan Shopee menjelaskan bahwa sebetulnya iklannya memang dijadwalkan selesai pada hari ini yakni Selasa 11 Desember 2018. Iklan tersebut memang baru-baru ini diputar di televisi tanah air.

Ini dikarenakan semakin dekatnya dengan puncak ulang tahun Shopee yang jatuh pada Hari Belanja Online Nasional Harbolnas 12 Desember kata Rezki. Sebagai rangkaian ulang tahun yang ketiga pada 19 November 2018 nanti Shopee akan menghadirkan BLACKPINK ke Indonesia. Shopee memang sengaja memilih Blackpink sebagai ambassador karena popularitasnya yang melejit di Indonesia.

Lisa Jisoo Jennie dan Rose dikabarkan sudah berangkat ke Indonesia sejak kemarin Minggu 18112018. Instagram shopee_id Jangan sampai ketinggalan. Penantian tim Shopee mengumumkan Blackpink sebagai brand ambassador regional Shopee pun ditunaikan pada malam kemarin 1911.

Tapi tak cuma Shopee saja yang malam kemarin berbahagia tapi juga para Blink alias penggemar Blackpink. Blackpink telah menjadi Brand Ambassador Shopee setelah. Tak lama lagi Shopee akan merayakan ulang tahun yang ketiga tahun.

Event Road to 1212 sebuah event untuk menyambut ultah kami pada tanggal 12 Desember yang ketiga. Link live streaming BLACKPINK di acara ulang tahun Shopee disiarkan langsung di 4 stasiun TV Indonesia yaitu Trans7 NET TV GTV dan SCTV. Setelah sebelumnya Shoppe menggelar kemeriahan Shopee Road to 1212 Birthday Sale bersama BLACKPINK kali ini di Birthday Sale Shopee akan memberikan penawaran secara maksimal kepada pengguna penjual maupun mitra brand setianya.

TABLOIDBINTANGCOM - BlackPink akan datang menyapa penggemarnya--disebut Blink--di Indonesia untuk kali pertama. Hingga Selasa 11122018 pukul 1530 petisi ini telah menuai 1000 dukungan. Iklan Shopee akan diganti dengan promo Shopee 1212 dalam mengingat ulang tahun Shopee yang juga jatuh pada Harbolnas.

Kami melihat animo yang. Ini dikarenakan semakin dekatnya dengan puncak ulang tahun Shopee yang jatuh pada Hari Belanja Online Nasional Harbolnas 12 Desember kata Rezki. Kedatangan BLACKPINK ke Indonesia untuk kali pertama ini dalam rangka memeriahkan rangkaian acara ulang tahun platform e-commerce Shopee yang ke-3 yang bertajuk Road to 1212 Shopee Birthday Sale.

Sementara itu selain Blackpink acara ulang tahun Shopee juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis Indonesia pada Senin 19112018. Senin 19 November 2018. Ekspresi berseri itu muncul berkat kehadiran Blackpink yang memeriahkan ulang tahun Shopee ke-3.

Petisi iklan Blackpink sudah ditandatangani 90 ribu orang lebih. Gebyar Acara Puncak Shopee 1212 Birthday Sale Shopee Hadirkan Segmen Spesial BLACKPINK dan Grand Prize Mercedes Benz 12 December 2018 110 views 0 Shopee kembali lagi hadir untuk memberi beragam penawaran menarik yang akan memuaskan semua pembelanja online dengan Shopee 1212 Birthday Sale dalam rangka perayaan ulang tahun Shopee. Grup asuhan YG Entertainment ini akan hadir untuk memeriahkan rangkaian acara ulang tahun platform e-commerce Shopee ke-3 yang bertajuk Road to 1212 Shopee Birthday SaleAcara ini akan digelar di Sentul International Convention Center SICC Jawa Barat.

Imkfjp blackpink shopee iklan shopee blackpink. Perayaan ulang tahun Shopee kali ini diadakan Shopee 1212 Birthday Sale melanjuti kemeriahan dari Shopee 1111 Big Sale. Pada perayaan ini secara resmi Shopee mengumumkan BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Regional pertamanya.

Tak hanya dapat menyaksikan secara langsung penampilan DDU-DU DDU-DU hitmaker tapi para pengguna pun berkesempatan menikmati penampilan.


Shopee Rilis Harga Tiket Dan Seatplan Nonton Blackpink Di Sicc Sentul Kumparan Com


Dilantik Sebagai Duta Serantau Iklan Shopee Blackpink Ini Memang Lit Lifestyle Rojak Daily


Ada Segmen Spesial Blackpink Di Acara Shopee 12 12 Birthday Sale Malam Ini Koreanindo


5 Link Live Streaming Shopee Road To 12 12 Birthday Sale Via Vallen Sepanggung Dengan Blackpink Tribun Sumsel


Jennie Lisa Rose Dan Jisoo Blackpink Tampil Di Acara Road To Shopee 12 12 Birthday Sale Yang Disiarkan Langsung 4 Tv Nasional Trans7 Net Gtv Dan Sctv Info Artis Musik Dan Televisi


Dilantik Sebagai Duta Serantau Iklan Shopee Blackpink Ini Memang Lit Lifestyle Rojak Daily


Intip Kehebohan Blackpink Saat Gemparkan Panggung Shopee


Blackpink Siapkan Penampilan Spesial Untuk Ulang Tahun Ke 3 Shopee


Shopee Menyambut Anniversary Dengan 12 12 Birthday Sale Racuntech


Rayakan Ulang Tahun Ke 3 Shopee Undang Blackpink Ke Indonesia Info Komputer


Shopee Umumkan Blackpink Jadi Brand Ambassador Sambut Shopee 12 12 Birthday Sale Kapanlagi Com


Malam Ini Blackpink Tampil Di Ulang Tahun Shopee Lifestyle Bisnis Com


Link Live Streaming Penampilan Spesial Blackpink Di Acara Ulang Tahun Shopee Mulai Jam 19 00 Wib Tribunnews Com Mobile


Muzik Blackpink Gegarkan Shopee Malaysia Blog Nazlannasir Dengan Diskaun Tiket


Related Posts