Rating Drakor Juni 2020 - Lee Jin-Woo Lee Seo-jin adalah seorang pria yang bekerja sebagai reporter pada tahun 2020. Di bawah ini adalah daftar lengkap drama korea terbaru yang tayang sepanjang tahun 2020 2021.


Wajib Tonton Deretan Drakor Mei Juni 2020 Dengan Rating Tinggi

19 Drakor Juni 2020 Rating Tertinggi GifDrama korea rating tertinggi menjadi satu hal yang paling banyak dicari tahun ini.

Rating drakor juni 2020. War in Life 3 rating decreased. Drama-drama tersebut bisa menjadi tontonan di kala senggang. 5 Hal Dampak Perselingkuhan Kayak Drama Korea The World of the Married.

Delia Arnindita Larasati - detikHot. Daftar ini akan kami update dengan drakor-drakor terbaru yang rekomended untuk masuk dalam wish list tontonan kamu. List drakor ini akan di update.

Jakarta - Memasuki bulan Juni sejumlah drama Korea mendapatkan rating yang cukup tinggi. Jadwal Tayang Drakor Graceful Friends yang Diprediksi Salip Sky Castle Ketika Teman Lama. Dari deretan drama yang tengah tayang ini ada di antaranya yang sukses meraih rating tinggi di awal Juni 2020.

Drama Korea ini sempat menjadi kontroversi karena dianggap menghina Indonesia. Jumat 9 Juli 2021. Jakarta -.

Deretan Drakor Mei-Juni 2020 dengan Rating Tinggi. Simak rating drama Korea drakor bulan Juli ini ada Graceful Friends atau Elegant Friends The Good Detective dan lain-lain. SHARE URL telah disalin.

Deretan Drakor terbaik yang bersaing di paruh kedua tahun 2020. Drakor yang tayang di akhir pekan ini menampilkan cerita keluarga dan kisah romantis. Selain itu masih ada sejumlah drakor yang juga baru mulai tayang pertengahan pekan Juli 2020 ini.

Marriage Divorce 2 ratings increased significantly and reached its best-ever rating at 93. Bahkan sepanjang bulan Juni 2020 ini sudah ada beberapa drama yang meraih rating tinggi. Masuk dalam daftar drakor rating tertinggi Juni 2021 Racket Boys mendapatkan ratting 59.

So bookmark halaman ini ya drakor lovers Daftar Kumpulan Drama Korea Terbaru 2020 2021. Its Okay to Not Be Okay Dinner Mate hingga Oh My Baby TRIBUNJATENGCOM - Industri perfilman Korea Selatan terus menyajikan serial televisi atau Drama Korea bagi penggemarnya. Simak rekomendasi drama Korea dengan rating tertinggi di bulan Juni 2020 yang layak masuk daftar tontonmu.

For information the drama started at 31. Selasa 02 Jun 2020 1203 WIB. Ternyata rating tinggi tidak hanya didapat oleh drakor The World of The Married sederet drakor juga sempat meraih rating tinggi karena jalan Rabu 3 Juni 2020 0852 Penulis.

Dari deretan drama yang. Memasuki bulan Juni tentu sudah banyak drama Korea terbaru yang tayang dan menghibur para penggemar drama Korea. Voice 4 ratings increased and reached its best-ever rating at 40.

SHARE drama korea drakor once again good casting the king eternal. Di bulan ini saja drama Korea Once Again mencatat rating 231. Once Again Drakor Once Again deretan drama Korea terbaik 2020 peraih rating tertinggi bulan Juli-September.

Sederet pemain drakor Rackey Boys di antaranya Kim Sang Kyung Oh Na Ra Tang Joon Sang Son Sang Yeon Choi Hyun Wook Kim Kang Hoon Lee Jae In dan Lee Ji Won. Bunga Kartikasari Editor. Drama Korea memiliki tempat di hati penggemarnya.

Drakor record of youth mendapatkan rating tertinggi 782 persen. 8 Drama Korea Terbaik dengan Rating Tinggi di Bulan Juni. Suatu hari ia menerima panggilan telepon dari Seo Jung-in Lee Joo-Young reporter yang berasal dari tahun 2015.

Nah tidak ada salahnya untuk menonton drakor lain yang tak kalah seru. Ada belasan drama Korea tayang bulan Juni 2020 ini mana diantara drama yang paling banyak ditonton atau drama Korea dengan rating tertinggi. 5 Drakor On Going Rating Tinggi Juni 2020.

5 Drakor On Going Rating Tinggi Juli 2020. Menurut Nielsen Korea Drakor Once Again meraih rating tertinggi 348 dan 37 persen. Drakor Its Okay to Not be Okay masih bertengger di peringkat Perolehan rating drakor di Juli 2020 pun tampak saling bersaing dengan ketat.

Dalam beberapa bulan terakhir drakor Once Again konsisten meraih rating tertinggiEpisode terbarunya tayang Sabtu 276 lalu dan berhasil meraih rating 28 persen. Drakor ini mengangkat tema misteri fiksi ilmiah dan politik yang membuat penonton semakin penasaran setiap episodenya. Setiap bulan selalu ada drakor terbaru yang tayang di Stasiun TV Korea Selatan.

Merupakan drama yang paling disorot oleh masyarakat sekaligus kritikus. Itulah daftar drama Korea rating tertinggi bulan Juni 2020. Drama yang dibintangi oleh Lee min Jung dan Lee Sang Yeob tersebut merupakan salah satu drakor tertinggi di bulan Juni 2020.

Pasalnya serial ini diperankan oleh artis peran papan atas seperti Lee Min Ho dan sang pemain Drakor legendaris Goblin Kim Go Eun. Beberapa drama tersebut bisa ditonton secara online melalui situs streaming legal seperti VIU Netflix Viki hingga Vidio. Drama tentang keluarga Cheon Ho Jin dan Cha Hwa Yeon ini tayang di KBS2.


10 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Di Bulan Juni 2020 Nonton Yuk


7 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Sepanjang Juni 2020 Wajib Non


10 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Di Bulan Juni 2020 Nonton Yuk


5 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Selama Juni 2020 Sudah Nonton


10 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Di Bulan Juni 2020 Nonton Yuk


7 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Juni 2020 Bisa Ditonton Online


5 Drakor On Going Rating Tinggi Juni 2020 It S Okay To Not Be Okay Dinner Mate Hingga Oh My Baby Tribun Jateng


7 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Sepanjang Juni 2020 Wajib Non


7 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Di Bulan Juni Romantis Hingga Komedi


Wajib Tonton Deretan Drakor Mei Juni 2020 Dengan Rating Tinggi


Delapan Drama Korea Terpopuler Dengan Rating Tinggi Juni 2020 Borobudurnews


5 Drama Korea Rating Tertinggi Juni 2020


10 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Di Bulan Juni 2020 Nonton Yuk


Rating Drama Korea 15 Hingga 21 Juni 2020 Indofankor


Related Posts