Kim Hyun Joong Sebelum Operasi Plastik - Hidungnya ternyata xixixixi kecele 7. Jelas2 dia mempermak abiiiiiiiis pada bagian.


Mengejutkan Ternyata Begini Wajah Aktor Korea Sebelum Dan Sesudah Operasi Plastik Penasaran

Di atas adalah foto Lee Hyori semasa muda dan dia sudah mengakui juga kalo dia emang operasi plastik.

Kim hyun joong sebelum operasi plastik. Jadi saat siaran acara ini Kang Ho. Di Korea Selatan operasi plastik dijalani segala kalangan mulai dari orang biasa aktrisaktor hingga idol K-Pop. Kim Hyun Joong sebenarnya memiliki wajah yang tampan tetapi dia mengaku pernah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.

Insiden kecil yang terjadi pada hidungnya terpaksa membuat Kim Hyun Joong melakukan tindakan. Diketahui bahwa dulu dirinya pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan batang hidungnya terkena. Kim Hyun Joong Aktor tampan yang melejit berkat drama Korea Boys Before Flowers ini mengakui telah menjalani operasi plastik di bagian hidungnya.

Dia pun dulu beradu akting dengan Lee Min Ho di drama Boys Before Flowers. Hyomin menjawab bahwa ia telah melakukan perawatan kecantikan yang menyakitkan alias operasi plastik. Aktris ini mengaku telah beberapa kali melakukan operasi plastik.

Meskipun begitu ia punya alasan di balik operasi plastik yang ia jalani. Ia terkenal karena perannya sebagai Yoon Ji-hoo di 2009 Anak laki-laki drama Korea Over Flowers. Sebelum dioperasi ahli bedahnya menganjurkan Hyun Joong untuk menaikkan jembatan.

Gue sampe sekarang masih minat Kim Hyun Joong. Aktor tampan yang namanya melejit karena serial televisi berjudul Boys Over Flower ternyata juga pernah melakukan operasi plastik. Pengakuan yang mengagetkan datang dari penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong yang mengaku pernah melakukan operasi plastik pengakuannya ini ia sampikan dalam acara MBC Knee-Drop Guru selasa kemarin.

Aktor tampan dari serial Boys Over Flowers ini memberikan alasan di balik operasi plastik yang dilaluinyaMeskipun sudah tampan ia melakukan operasi hidung akibat kecelakaan yang menimpanya saat kecil. Tentunya orang akan lebih menyukai kecantikan alami. Dia adalah anggota terkemuka dan rapper Korean boyband SS501.

5 Seleb Ini Jadi Jelek Setelah Operasi Plastik. Sekarang bandingkan fotonya sekarang. Operasi plastik Kim Hyun Joong Kim Hyun Joong Sebelum dan Setelah operasi plastic Kim Hyun Joong adalah seorang penghibur Korea Selatan dan aktor.

Dalam film 200 Pounds Beauty Kim memerankan karakter yang tak terlupakan yakni Han-na seorang gadis bertubuh besar yang akhirnya melakukan operasi plastik demi meraih. Kim Hyun Joong rela melakukan operasi tersebut untuk membuat hidungnya lebih bagus. Artis Korea Pernah Operasi Plastik Via Istimewa.

Di variety show The Guru Show Kim Hyun Joong bilang dia operasi di bagian hidung karena hidungnya pernah kena batu dan tulangnya dinaikin. Prosedur double eyelid jadi yang paling. Poor Hyun Joong batang hidungnya pernah terkena lemparan batu.

Dengan imagenya sebagai flower boy dan penampilannya yang sempurna Kim Hyun Joong dijuluki sebagai Maneqin Berjalan. Hal ini karena sewaktu masih muda Hyun-joong pernah mengalami sebuah insiden yang kemudian membuat hidungnya cedera. Sebetulnya aktor Boys Before Flowers ini sudah tampan dari sananya tapi ia mengaku pernah melakukan prosedur operasi pada hidungnya.

Ia juga anggota dari tim sepak bola amal FC Men. Bedah estetika bukan hal yang aneh di Negeri Ginseng. Tujuannya tentu saja untuk mengoreksi bentuk wajah agar lebih proposional.

Lee Si-young bahkan tidak menutup-nutupi operasi plastik yang telah ia lakukan karena menurutnya semua orang akan tahu ia telah melakukan. Kim Hyun Joong pertama dikenal melalui debutnya dengan boyband Korea bernama SS501. Anggota SS501 Kim Hyun Joong yang.

Di sini anda lihat banyak foto artis Korea sebelum sesudah operasi membuat lebih cantik dan berbeda. Berbeda dengan sejumlah artis Korea di daftar ini Kim Hyun-joong melakukan operasi plastik bukan untuk kepentingan membuat penampilannya menjadi lebih menarik. Udah explore banyak soal doi hihihi.

KIm Ah Joong dan Han Ye Seul. Dalam suatu acara televisi. Negatifnya di Korea operasi plastik adalah wajar di kalangan remaja wanita di Korea membesarkan mata sipit dan memancungkan hidung menghilangkan sudut siku tulang rahang.

Kim Ah-joong adalah lulusan Dongduk Womens University dan sempat pula mengenyam pendidikan di Korea University dan International Hotel Management Institute Switzerland. Wajah tampan 5 idol K-Pop ini ternyata hasil operasi plastik. Emm nah soal berita Kim Hyun Joong oplas 2 tahun lalu juga gue mau klarifikasi sekarang.

Kim Hyun-joong melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya karena mengalami insiden saat masih muda.


Mengejutkan Ternyata Begini Wajah Aktor Korea Sebelum Dan Sesudah Operasi Plastik Penasaran


9 Tahun Berlalu Begini Perubahan Kim Hyun Joong Sejak Drama Bbf Semua Halaman Nakita


Kim Hyun Joong Why Many People Love Him So Much Klarifikasi Kim Hyun Joong Oplas Operasi Plastik


9 Tahun Berlalu Begini Perubahan Kim Hyun Joong Sejak Drama Bbf Semua Halaman Nakita


Potret 8 Seleb Pria Korea Sebelum Dan Sesudah Oplas Makin Ganten


5 Artis Korea Ini Jujur Pernah Operasi Plastik Ini Fotonya Kincir Com


Yuk Intip Perubahan Artis Sebelum Dan Sesudah Operasi Plastik Feed Merdeka Com


Bukti Nyata Kim Hyun Joong Melakukan Operasi Plastik Ekstrim Kaskus


7 Seleb Korea Yang Blak Blakan Lakukan Operasi Hidung


6 Artis Korea Yang Pernah Operasi Plastik Makin Cakep Aja Yah


Potret 8 Seleb Pria Korea Sebelum Dan Sesudah Oplas Makin Ganten


7 Seleb Korea Yang Blak Blakan Lakukan Operasi Hidung


Mengejutkan Ternyata Begini Wajah Aktor Korea Sebelum Dan Sesudah Operasi Plastik Penasaran


Mengejutkan Ternyata Begini Wajah Aktor Korea Sebelum Dan Sesudah Operasi Plastik Penasaran


Related Posts