Kenapa Lay Jarang Bersama Exo - Karena kondisinya yang semakin memburuk beberapa bulan terakhir Luhan absen di konser EXO di Thailand. Saat aku ke Korea kami sering berkumpul bersama kata Lay.


Exo Bicara Soal Kontraknya Dengan Sm Entertainment Apa Kata Mereka

Kelelahan akut karena kegiatan bersama EXO dari satu negara ke negara lain membuat kondisinya semakin parah.

Kenapa lay jarang bersama exo. Yang jelas para EXO-L sudah tidak sabar melihat aksi Lay berikutnya baik solo maupun bersama EXO. Tetapi Lay bisa dibilang sudah dipromosikan dengan baik oleh SM entertainment karena ia lumayan sering sekali comeback solo walaupun sudah jarang bersama EXO_. Jika hal tersebut terjadi maka pasti para penggemar K-pop heboh dan terus membicarakannya di media sosial.

TABLOIDBINTANGCOM - Desember mendatang Lay EXO akan terbang ke New YorkDi sana ia berencana melakukan beragam kegiatan salah satunya bertemu penggemar. Sabtu 17 Februari 2018 1554. Lay sudah jarang tampil bersama EXO di saat panggung kembali di acara musik Korea serta beberapa konser akbar.

Tapi Lay membantah kabar tersebut. Saya tidak bisa memprediksi Lay Berdasarkan prediksi saya bisa dibilang saya yakin hampir. Tetapi Lay bisa dibilang sudah dipromosikan dengan baik oleh SM entertainment karena ia lumayan sering sekali comeback solo walaupun sudah jarang bersama EXO_.

Semua member EXO yang memiliki Instagram menyukai foto ini aku suka sekali ini sangat lucu tulis akun ber_nabegale. Terhitung sudah tiga tahun sejak Lay terakhir kali comeback bersama EXOSebab pemilik nama asli Zhang Yixing itu aktif sebagai solois. Mungkin terlihat tidak akrab karena akhir akhir ini Exo memang jarang tampil di variety show live.

TABLOIDBINTANGCOM - Personel EXO Lay menjadi trending topik di media sosial setelah penggemar mengetahui keberadaannya di bandara Beijing untuk menuju bandara Incheon Korea pada Senin 0207 kemarinSelama ini Lay memang menjadi satu-satunya personel EXO yang secara resmi aktif menekuni karier akting di Tiongkok. Namun penggemar lagi-lagi dibuat kecewa setelah Lay tak kembali ikut mempromosikan album Desember EXO. Tapi Lay sering membicarakan Exo dibeberapa acara TV yang ia hadiri.

Terkuak Alasan Lay Tak Lagi Aktif Promosikan Album Comeback EXO Ini Kata Produser. Berikut fakta comeback EXO bersama Lay yang tuai pro kontra. Makanya tak jarang Lay ini disebut.

KABAR JOGLOSEMAR Semua penggemar EXO EXO-L tahu bila dalam beberapa kesempatan terakhir Lay tidak ikut tampil bersama EXOLay diketahui sudah tidak terlalu aktif bersama EXO sejak dua tahun yang lalu. Tetapi Lay bisa dibilang sudah dipromosikan dengan baik oleh SM entertainment karena ia lumayan sering sekali comeback solo walaupun sudah jarang bersama EXO_. Padahal fansnya kan banyak ya.

Kembalinya Lay ke Korea tentu saja disambut meriah oleh para penggemar EXO. Yang mengakibatkan Lay tidak dapat ikut serta dalam beberapa comeback terakhir ini. Seringkali member EXO saling bercanda dan tertawa bersama member yang lainnya akan tertawa terbahak sementara Lay hanya diam.

Meski sudah jarang beraktivitas bersama ternyata hubungan Lay Zhang dan member EXO masih terjalin baik. Setelah itu para pembawa acara program itu bertanya apakah EXO mengunjungi DO dan Xiumin di lokasi wajib militer. Penampilan Lay EXO Bikin Penggemar Emosional.

Lay terang-terangan mengaku kalau dia masih sering bertemu dengan teman-teman se-grupnya saat bertandang ke Korea Selatan. Desas-desus Lay akan hengkang dari EXO juga mulai beredar. Salah satu contoh interaksi antara artis SM dan YG yang melegenda adalah Seungri Bigbang dan Sehun EXO.

Salah satu kesibukan Lay EXO diketahui kebanjiran tawaran dari Tiongkok. Saya tidak bisa memprediksi Lay Berdasarkan prediksi saya bisa dibilang saya yakin hampir. Saya tidak bisa memprediksi Lay Berdasarkan prediksi saya bisa dibilang saya yakin hampir semua member akan.

Susah tidur dada sesak dan sakit kepala selalu dialaminya sampai pada titik di mana ia susah bernapas. Dalam foto monokrom yang diunggah Lay itu terlihat para personel EXO dari bagian belakang. Namun Lay justru sibuk dengan kegiatan solonya.

Jeongyeon Kembali Vakum dari TWICE Imbas Gangguan Kecemasan. Kemudian setelah member EXO selesai tertawa barulah Lay tertawa sendirian. Ada permasalahan antara KorSel-China.

Absennya Lay dari penampilan-penampilan bersama EXO ini menjadikan penggemar banyak berspekulasi apakah penyanyi asal China tersebut telah diam-diam meninggalkan EXO. Namun menurut Kai ia sebenarnya berniat mengunjungi Xiumin saat awal masuk wamil. SKWAD Chingu Sering banget ya kita mendengar kabar idol K-POP asal negeri Cina sering banget vakum.

Ternyata menurut Kai dan Chanyeol dua member mereka itu menyuruh mereka untuk tidak datang sehingga mereka tidak berkunjung. Tetapi Lay bisa dibilang sudah dipromosikan dengan baik oleh SM entertainment karena ia lumayan sering sekali comeback solo walaupun sudah jarang bersama EXO_. Unggahan tersebut pun sukses menghibur para EXO-L yang sudah lama menunggu kehadiran Lay bersama teman-temannya di EXO.

Lee Sang Min Perlu Waktu 14 Tahun untuk Lunasi Utang Rp84 Miliar. Sebulan sebelumnya 16 November 2018 untuk memperluas pergaulannya dengan para musisi Barat Lay akan menjadi bagian dari proyek lagu penghormatan untuk Michael Jackson dengan menyanyikan lagu Lets Shut Up and Dance bersama. Ditambah 3 anggota grupnya yang sedang menjalani wamil.

Fid K-Pop Lay Absen di Konser EXO Konser EXO Lay EXO. Saya tidak bisa memprediksi Lay Berdasarkan prediksi saya bisa dibilang saya yakin hampir.


Lama Enggak Promosi Bareng Exo Ternyata Begini Situasi Yang Dialami Lay


Netizen Heran Bagaimana Lay Tetap Akrab Dengan Exo Meski Tak Pernah Ikut Kegiatan Grup


4 Skandal Ini Bikin Nama Exo Tercemar Showbiz Liputan6 Com


Mama 2019 Dianggap Menghina Fan Exo Tuntut Mnet Minta Maaf


Ot12 Happy 100 Days Exo Exo Exo Kokobop Exo Luhan


Kenapa Lay Jarang Muncul Bersama Exo Ternyata Ini Jawabannya Kabar Joglo Semar


Lay Exo Putuskan Kontrak Sepihak Usai Kontroversi China


Exo Wikipedia Bahasa Melayu Ensiklopedia Bebas


3 Fakta Comeback Exo Dengan Lay Tuai Kritikan Karena Editan Tak Natural


Ini Alasan Lay Zhang Yixing Gak Pernah Tampil Bareng Exo Lagi Sudah Tahu Minews Id


Lay Exo Putuskan Kontrak Sepihak Usai Kontroversi China


Berita Exo Hari Ini Kabar Terbaru Terkini Liputan6 Com


Ini Alasan Lay Zhang Yixing Gak Pernah Tampil Bareng Exo Lagi Sudah Tahu Minews Id


Biodata Exo Lengkap Wajib Disimak Buat Kamu Yang Baru Gabung Exo L Citizen6 Liputan6 Com


Related Posts