Jadwal Tayang Whats Wrong With Secretary Kim - Dia erupakan sosok yang egois dan tingkat kepercayaan yang over. Nonton whats wrong with secretary kim sub indo High Quality SINOPSIS EPS1 EPS2 EPS3 EPS4 EPS5 EPS6 EPS7 EPS8 EPS9 EPS10 EPS11 EPS12 EPS13 EPS14 EPS15 EPS16 Comment 214936 views.


Nonton Drakor What S Wrong With Secretary Kim Full Episode Gratis Drama Park Seo Joon Dan Park Min Young Mantra Pandeglang

Drama ini bercerita tentang seorang bos yang perfeksionis dan seorang sekretaris yang mendadak ingin resign.

Jadwal tayang whats wrong with secretary kim. Whats Wrong With Secretary Kim akan mulai ditayangkan pada 28 Januari 2019. Pemeran Utama Nonton Drama korea Whats Wrong With Secretary Kim Episode 16 Sub Indo. Karena genrenya yang romantis dan komedi tentunya tvN lebih menargetkan ke pemirsa 18 tahun ke atas.

Tak hanya itu chemistry antara keduanya membuat penggemar berspekulasi jika mereka tengah menjalin hubungan yang lebih dekat yakni pacaran. Drama korea ini tayang di statiun televisi Trans TV pukul 1400 WIB. Pyo Ye-Jin as Kim Ji Ah Lee Yoo-Joon as Jung Chi In Hwang Bo-Ra as Bong Se Ra Lee Jung-Min as Lee Young Ok Kim Jung-Woon as Park Joon Hwan Kang Hong-Suk as Yang Chul Lee Young Joons secretary Kim Ye-Won as Sul Ma Eum Yoo Shiks secretary Others Hong Ji-Yoon as Oh Ji Ran model Jadwal tayang setiap hari RABU KAMIS Malam di Korea.

Drama ini mendapatkan rating memuaskan di setiap episode bahkan mencapai dua digit. Berkat penampilan keduanya di serial drama Whats Wrong with Secretary Kim banyak penonton yang belum move on dan berharap keduanya dipasangkan kembali. Indosiar kembali akan menayangkan Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020 mulai pukul 2000 WIB.

Whats Wrong With Secretary Kim akan ditayangkan mulai pukul 1800 WIB. DETAIL WHATS WRONG WITH SECRETARY KIM. Drama ini berkisah tentang seorang pemimpin perusahaan bernama Lee Yeung Joon Park Seo Joon.

Drama korea Whats Wrong With Secretary Kim ini diketahui tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada jam 930 malam KST di tvN. Melansir dari Koreaboo Selasa 2172020 Park Seo Joon. BANGKAPOSCOM - Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim kembali ditayangkan TransTV mulai besok Sabtu 25 Januari 2020.

Simak Sinopsis Episode Perdananya. 15 Teens 15 or older. Baek Sun Woo Choi Bo Rim.

Lee Yeung Joon merasa bahwa dialah pusat dunia. Whats Wrong With Secretary Kim 2018 Episode 1. Whats Wrong with Secretary Kim bioskopkeren disini K-Drama dan TV-Series Lebih Update loh Gan dan Komplit Sudah Tayang 426 K-Drama dan TV-Series Disini Sign Up Login.

Whats Wrong With Secretary Kim yang memulai episode perdananya pada tanggal 6 Juni lalu ternyata mendapatkan respons positif dari penonton hingga berhasil meraih rating. Whats Wrong With Secretary Kim. Setelah Encounter drama Whats Wrong With Secretary Kim siap diputar.

Penggemar drama korea akan disuguhkan dengan serial drakor Whats Wrong With Secretary Kim. Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim ini ditayangkan oleh stasiun tv tvN Release Date. Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim Kembali Tayang Besok Sabtu 25 Januari 2020.

Drama yang dibintangi Park Seo Jeon dan Park Min Young ini akan disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 1400 WIB. Drama Whats Wrong with Secretary Kim merupakan drama bergenre Komedi Romantis Bisnis Persahabatan.

Komedi Romantis Bisnis Persahabatan. Whats Wrong With Secretary Kim merupakan drama romansa dari Korea Selatan yang ditayangkan perdana tahun 2018 dengan pemeran utama Park Seo Joon dan Park Min Young. Di negara asalnya Whats Wrong with Secretary Kim tayang perdana di stasiun televisi TVN pada 6 Juni 2018 dan tamat pada 26 Juli 2018.

06 Juni 2018 sebanyak 16 episode setiap Rabu dan Kamis jam 21. Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim atau dalam bahasa Indonesia berarti Ada Apa dengan Sekretaris Kim merupakan cerita yang diadaptasi dari sebuah novel karya Jung Kyung-Yoon berjudul sama Whats Wrong With Secretary Kim dan sudah dipublikasikan pada 3 April 2013 oleh Gaha. Informasi Seputar Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim.

Drama ini didasarkan pada nama novel yang sama oleh 정경윤 Jung Kyung-Yoon yang pertama kali diterbitkan pada 2013-April-3 oleh Gaha. Webtoonnya lalu dibuat oleh Kim Young Mi dan sudah dipublikasikan pada tahun. 0500 WIB Islam Itu Indah.

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut akan ditayangkan mulai 28 Januari 2019. Drama akan berdurasi selama satu setengah jam mulai pukul 1800 hingga 1830 WIB. 6 Juni 2018 26 Juli 2018.

Selain acara Trans TVBioskop Trans TV dan drama korea penonton dapat menyaksikan acara lainnya yang disuguhkan Trans TV berikut jadwal acaranya. Whats Wrong With Secretary Kim SEDANG TAYANG Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim Episode 2 - Kim Mi So Diajak Bosnya Nikah Minggu 26 Januari 2020 1402 WIB.


Jadwal Acara Trans Tv Hari Ini 26 Oktober 2020 Ada Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim Berita Diy


Sinopsis Drakor What S Wrong With Secretary Kim Kisah Cinta Bos Park Seo Joon Dan Park Min Young Showbiz Liputan6 Com


What S Wrong With Secretary Kim Tayang Di Trans Tv Mulai 28 Januari 2019 Tabloidbintang Com


What S Wrong With Secretary Kim Tayang Di Trans Tv Mulai 28 Januari


Jadwal Tayang Drama Korea Drakor What S Wrong With Secretary Kim Di Trans Tv Ini Sinopsisnya Tribun Pekanbaru


What S Wrong With Secretary Kim Siap Tayang Gantikan Encounter Di Trans Tv


Rating Tinggi Para Bintang What S Wrong With Secretary Kim Bakal Liburan Kapanlagi Com


Review Dan Link Streaming Drama Korea What S Wrong With Secretary Kim Ketika Bos Perfeksionis Naksis Sang Sekretaris Campusnesia Co Id


Drama Korea What S Wrong With Secretary Kim Kembali Tayang Besok Simak Sinopsis Episode Perdananya Tribunnews Com Mobile


What S Wrong With Secretary Kim Resign Setelah 9 Tahun Bekerja Okezone Celebrity


Review Drama Korea What S Wrong With Secretary Kim Ep 1 Ep 16


Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim Mulai Tayang Senin 28 Januari Di Transtv Ini Kisahnya Tribun Batam


Ini Alasan Drama What S Wrong With Secretary Kim Sukses Jadi Nomor Satu Layar Id


Ini Alasan Drama What S Wrong With Secretary Kim Sukses Jadi Nomor Satu Layar Id


Related Posts