Drama Korea Bergenre Action - Favoritmu yang mana nih. Favoritmu yang mana nih.


7 Drama Korea Bergenre Action Yang Seru Selain Vincenzo Popmama Com

Film action populer ini dimainkan oleh dua bintang populer Ji Chang Wook dan Yoona SNSD.

Drama korea bergenre action. Seorang reporter lapangan jaksa pemula dan polisi. Belakangan drama korea dengan genre misteri yang mana didalamnya melibatkan detektif semakin naik daun. Ada banyak genre yang ditampilkan seperti fantasi horror romantis dan action.

While You Were Sleeping. Atau drama korea dengan genre action. Tidak sedikit orang yang jatuh hati untuk nonton drama Korea karena serial action yang ternyata bikin penasaran.

Drama ini mengambil latar waktu pada akhir periode Kerajaan Goryeo ke periode Dinasti Joseon. Bercerita tentang tiga orang dengan kemampuan melihat masa depan lewat mimpi mereka. Sobat apa Sobat salah satu yang suka drama Korea bergenre action.

Kali ini kami akan membuat rekomendasi 10 K-Drama bergenre action thriller romantis. Terlebih lagi setiap drama korea diperankan oleh aktor dan aktris yang tampan dan cantik yang membuat drama korea semakin menarik untuk ditonton oleh siapapun. Itu tadi 5 drama Korea terbaru di bulan Februari 2021 bergenre action - mystery yang siap bikin jantungmu berdebar.

10 Drama Korea tentang Pemerintahan Korup Penjahatnya Orang Elit. Drama yang tayang perdana pada 4 Oktober 2019 ini berpusat cerita pada konflik antara Sun-ho Woo Do-hwan dan Soe-hwi Yang Se-jong. Dalam ketakutan yang menghantuinya di dalam permainan Yoo Jin Woo mati-matian mencari sang pembuat game tersebut yang merupakan adik dari seorang pemilik.

Korea memang gak pernah kehabisan ide dalam membuat cerita untuk drama. Rekomendasi Series Korea Bergenre Action. Drama Korea sekarang juga banyak yang memiliki genre action detektif yang mampu membuat kamu menahan nafas saat menontonnya.

Banyak sekali genre yang ada di K-Drama. Serial televisi dari negeri ginseng Korea Selatan memang cukup populer di negara lain sejak tahun 90-an terutama drama seri yang biasanya bergenre Action. Di satu sisi ada sosok reporter cantik nan keren yang ingin mengungkap kasus yang telah puluhan tahun menjadi misteri.

Tergabungnya genre action romantis ini membuat kita sebagai penonton dibuat deg-degan sekaligus baper. Tak kalah dengan drama Korea bergenre romantis yang buat salah tingkah sendiri drama Kore. Drama bergenre komedi laga Youre All Surrounded merupakan drama Korea garapan sutradara.

Meski mengangkat kisah mafia dan pengacara serial ini bergenre action sekaligus. Kali ini Popbela akan merekomendasikanmu tujuh drama Korea action terbaik yang bisa kamu tonton di tengah long weekend ini. Nah pas banget.

Salah satu genre yang gak bisa kamu lewatkan adalah drama bergenre action-comedy apalagi kalau dibintangi oleh aktor dan aktris ternama dan juga aktingnya gak bisa diragukan. Menonton Drama Korea di saat pandemi seperti sekarang ini merupakan suatu hiburan. Kembali menghadirkan Lee Jun Ki dalam drama bergenre actiondrama ini merupakan salah satu drama thriller keren tahun 2018.

Dia kembali ke Korea dan bertemu dengan pengacara cantik Hong Cha Young Jeon Yeo Bin dan jatuh cinta padanya. Stasiun TV Korea tvN memang selalu menghadirkan drama thriller action keren untuk para pemirsanya. Berbicara mengenai drama Korea salah satu genre drama yang banyak diminati dan cocok ditonton di masa liburan ialah komedi laga.

Bahkan dalam satu drama korea bisa banyak genre seperti action romantis. Drama Korea sering menampilkan beragam genre dan alur yang menarik. Drama Korea yang bergenre action thriller biasanya diselingi unsure misteri atau teka-teki yang mampu mengasah otak kamu.

Drama Korea bukan hanya berkisah tentang cerita cinta yang mellow atau sedih-sedih saja loh guys. Nah itu dia 10 drama Korea tvN bergenre action yang paling bikin greget. Drama ini menceritakan kehidupan seorang agen rahasia bernama Healer.

Yuk siapa tahu kamu juga menemukan rekomendasi drama action Korea terbaik buat ditonton. Korea memang gak pernah kehabisan ide dalam membuat cerita untuk drama. Film action Korea Selatan juga tidak kalah hebohnya dengan seri-seri dari Hollywood loh.

Ada banyak genre yang ditampilkan seperti fantasi horror romantis dan action. Selain dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin drama ini juga akan menampilkan Ok Taecyeon dan Yoo Jae Mung. Drama Korea bergenre action ini berkisah tentang seorang CEO perusahaan investasi di bidang teknologi Yoo Jin Woo Hyunbin yang terjebak dalam sebuah game realitas virtual dan misterius.

The K2 sendiri berkisah tentang seorang mantan prajurit yang. Langsung scroll up aja yuk. Tak hanya karena ceritanya yang bikin penasaran dan membuat kita harus memutar otak untuk ikut memecahkan misteri kita juga disuguhkan dengan aktris yang cantik dan aktor yang tampan yang menjadi penyedap drama.

Ini 13 rekomendasi drama Korea bertema action yang mampu membuat kamu deg. Drama berjudul My Country New Age ini bergenre sejarah kerajaan action romantis dan melodrama. Suka film korea bergenre action.

Berkisah tentang Bong Sang Pil seorang mantan gangster yang beralih profesi menjadi pengacara. Ji Chang-wook Park Min-young Yoo Ji-tae Kim Mi-kyung turut tampil di drama bergenre action ini.


7 Drama Korea Bergenre Action Yang Seru Selain Vincenzo Popmama Com


7 Drama Korea Bergenre Action Terbaik Seru Banget


Gak Melulu Romance 8 Kdrama Ini Bergenre Thriller Action Crime


7 Drama Korea Bergenre Action Yang Seru Selain Vincenzo Popmama Com


7 Drama Korea Bergenre Action Terbaik Seru Banget


10 Rekomendasi Drama Action Korea Yang Bikin Penasaran Bukareview


43 Rekomendasi Drama Korea Action Terbaik


10 Drama Korea Bergenre Action Tapi Romantis Yang Wajib Ditonton Kepoper


7 Drama Korea Bergenre Action Terbaik Seru Banget


7 Drama Korea Bergenre Action Yang Seru Selain Vincenzo Popmama Com


Rekomendasi 13 Drama Korea Drakor Action Yang Bisa Membuatmu Deg Degan Tribun Jogja


7 Drama Korea Bergenre Action Yang Seru Selain Vincenzo Popmama Com


7 Drama Korea Bergenre Action Yang Seru Selain Vincenzo Popmama Com


Seru Parah Ini 7 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Action Terbaik Agustus 2020 Jurnal Garut


Related Posts