Drakor Bagus Sepanjang Masa - Kalau nonton ini kalian dijamin bakal ikut deg-degan dengan kisah romantisnya. Drama Korea Terbaik.


5 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Yang Bikin Baper Ada Di Viu

Drakor romantis ini datang dari tahun 2004 hingga terbaru di 2020.

Drakor bagus sepanjang masa. Ada 15 drama Korea Terbaik yang Jaka rekomendasikan mulai dari tahun 2017 2018 dan yang paling legendaris. Itulah beberapa rekomendasi drama korea terbaik sepanjang masa dari banyak genre mulai dari komedi romantis thriller misteri hingga horor. Diadaptasi dari komik Jepang bertajuk Hana Yori Dango Boys Over Flowers mengajak kamu pada kisah antara Geum Jan Di Koo.

Sulit untuk membicarakan K-drama komedi romantis tanpa menyebutkan Full House yang dibintangi Song Hye Kyo dan Rain. Dari banyak drakor yang telah tayang berikut rekomendasi tontonan drama Korea romantis terbaik sepanjang masa. Drama Korea terbaik sepanjang masa rating tertinggi Goblin Foto.

Drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Rain ini mengisahkan tentang aktor populer Korea bernama Lee Young-Jae Rain yang terpaksa harus menikah kontrak dengan Han Ji Eun Song Hye Kyo demi membuat orang yang dicintainya cemburu. Selama 9 tahun lamanya semua pekerjaan sehari-harinya dibantu oleh seorang sekretaris yang gila kerja bernama Kim Mi So Park Min Young. Berikut adalah top 10 drama Korea terbaik sepanjang masa yang harus masuk dalam list tontonan weekend kamu.

Membuktikan kalau akting aktris veteran ini tak perlu lagi diragukan. Karena terbiasa mengandalkan Mi So Yeong Joon jadi sangat bergantung padanya. The World of the Married.

Drakor yang sempat tayang di Trans TV ini mendapatkan rating 169. Dulu cerita pernikahan kontrak yang diangkat dalam Full House tidak sepopuler saat ini. Minggu 2 Agustus 2020 1045 Reporter.

Boys Over Flowers 2009 Nah drama Korea yang satu ini wajib kalian saksikan karena masuk dalam daftar drakor paling romantis sepanjang masa. Berikut bagian pertama 20 drama Korea terbaik rating tertinggi sepanjang masa. Ini akan semakin membingungkan ketika Anda adalah seorang rekrutan baru di.

7 Drakor Lucu Romantis Terbaik Sepanjang Masa Bikin Baper Sekaligus Ngakak. Drakor ini mendapatkan rating 79. Beberapa di antaranya adalah Jewel in The Palace dan juga Reply 1988.

Semoga bisa jadi rekomendasi tontonan Mama ya. Drama Korea yang tayang di Netflix ini berkisah tentang seorang atlet bisbol populer yang mengalami hambatan dalam meraih masa depan cerahnya. Jakarta -.

The World of the Married. 10 Drama Korea Rating Tertinggi 2021 Vincenzo Hingga Mouse. Menurut Nielsen Korea episode terakhirnya berhasil memperoleh rating sebesar 2837.

Nah berikut 10 drama Korea yang sukses mendapatkan rating tertinggi sepanjang masa. Crash Landing On You. Dijamin gak-ada nyesel-nyeselnya nonton Drakor-drakor ini.

Nah oleh karena itu kami akan memberikan daftar rekomendasi drama Korea paling populer dan terbaik sepanjang masa. Dengan alur cerita yang menarik serta akting para aktor dan aktris yang mumpuni deretan drama korea di atas sangat wajib kalian tonton. Setelah pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin baru-baru ini terungkap hubungan romantis Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye.

My Love From The Star 2013-2014 Drama Korea terbaik yang satu ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Prison Playbook menjadi deretan drama Korea terbaik rating tertinggi yang wajib ditonton. The World of the Married 2020 Rating.

2837 Serial yang booming selama masa di rumah saja ini ternyata berhasil memecahkan rekor sebagai drakor dengan rating tertinggi sepanjang masa. Drakor yang tayang pada 2017 ini sukses mencuri atensi dan meraih kepopuleran dengan rating tinggi mencapai 186. Benar saja ketika ditayangkan My Love From the Star langsung meledak dan menjadi salah satu drama korea terbaik dengan rating tertinggi sepanjang masa.

My Love From The Star adalah drama Korea komedi romantis yang tidak akan pernah bosan ditonton ulang. Membahas mengenai drama Korea yang paling romantis dan terfavorit sepanjang masa opsi pertama jatuh pada Full House. Berikut bagian pertama dari 15 drama Korea terbaik sepanjang masa.

Crash Landing On You sukses melahirkan dua pasangan artis Korea yang berlanjut di dunia nyata. Drakor Sky Castle kini di peringkat kedua untuk drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Drama Korea telah setia menemani hari-hari penggemar serial layar kaca sejak dulu.

Drakor ini mendapatkan rating 76. Dibintangi oleh duet Kim Soo-Hyun dan Jun Ji-Hyun membuat para pecinta drakor di korea sangat menanti-nantikan drama korea satu ini. Drama yang sempat populer dan banyak menjadi perbincangan di tahun 2020.

Drama ini bercerita tentang seorang CEO muda yang egois perfeksionis nan narsis Lee Yeong Joon Park Seo Joon. Mengangkat tema perselingkuhan The World of the Married berhasil menjadi salah satu drakor dengan rating tertinggi mencapai 188 lho Ma. Kali ini Jaka ingin memberi kamu deretan Drama Korea Terbaik yang gak kalah seru dibanding film Korea terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton.

Urutan pertama drama Korea terbaik rating tertinggi adalah The World of the Married. Di drama ini dia bahkan beradu akting dengan Lee Min Ho. Gong Yoo dan Kim Go Eun mampu membuat serial Goblin menjadi salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa.

Legend of the Blue Sea 2016 Dua drama Jun Ji Hyun sukses masuk ke dalam daftar 10 drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa pilihan penggemar di seluruh dunia nih. Dengan adanya rekomendasi ini setidaknya kamu akan mengetahui gambaran cerita filmnya karena kami tak hanya membahas judul drakor populer saja tapi juga akan memberikan sedikit ulasan. Dari sekian banyak drama Korea yang tayang selama ini tak sedikit yang mendapat disebut-sebut sebagai drakor terbaik sepanjang masa karena benar-benar memiliki cerita yang menarik dan tak boleh dilewatkan.

The World of The Married.


10 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa


20 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Berbagai Genre Popmama Com


20 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Berbagai Genre Popmama Com


Ini 15 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Movieden


4 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Versi Netizen Korea Ada Favorit Kamu Tribun Pontianak


10 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa


7 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Di Viu


Wajib Ditonton Ini 10 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Kapanlagi Com


15 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Pilihan Penggemar Drakor Bagian 2


8 Film Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa


Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Pandita Id


26 Judul Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Keepo Me Line Today


12 Drama Korea Paling Romantis Terfavorit Sepanjang Masa


Wajib Nonton Ini 15 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa


Related Posts