Berita Chen Exo Akan Menikah - Pada hari Senin 131 kemarin Chen mengejutkan para EXO-L dengan pemberitaan soal akan menikah dan sang calon istri tengah hamil. Chen EXO akan rilis single dan MV Hello.


Ketemu Jodoh Chen Exo Dan 9 Idol Kpop Ini Menikah Di Puncak Karier

Jakarta - Chen EXO baru saja mengabarkan bahwa ia akan menikah.

Berita chen exo akan menikah. Sebagi seorang idola yang digandrungi penggemar yang banyak di berbagai negara Chen EXO pun turut buka suara. Kemudian pihak SM Entertainment juga meminta para penggemar untuk mendoakan artis Kpop yang dinaunginya itu. Tak disangka berita ini mendapatkan reaksi positif dari.

Tidak hanya soal hari pernikahan media di Korea ramai memberitakan bahwa usia kandungan istri Chen sudah memasuki usia tujuh bulan. Pihak SM dalam pernyataan tertulisnya seperti dilansir Soompi menyebut calon istri sang penyanyi bukan berasal dari kalangan selebritas. Tak ada angin tak ada hujan Chen EXO tiba-tiba memposting surat di.

Pada hari ini Senin 13 Januari 2020 secara pribadi Chen EXO mengumumkan pernikahannya sendiri. Para fans EXO atau yang disebut EXO-L pun terkejut dengan pengumuman yang tiba-tiba ini. Berita Chen EXO Menikah - Siap-siap.

BAGIKAN BERITA Bobby iKON baru saja memberi kejutan pada iKONIC terkait kabar rencana pernikahan dan menjadi seorang ayah seperti yang dialami Chen EXO. Salah satu anggota grup iKON ini memberi kabar mengejutkan. Tak disangka berita ini mendapatkan reaksi positif dari netizen berbeda dari Chen EXO tahun lalu.

Jakarta ANTARA - Chen salah satu personel grup idola K-pop EXO akan menikah ungkap agensi SM Entertainment Senin. Bobby iKON Menikah Kembali pada Januari 2020 Chen membuat pengumuman bahwa ia akan menikahi pacar non-selebritinya yang sedang mengandung. Dikutip dari platform LYSN Chen EXO mengabarkan akan menikah dengan kekasihnya.

Ini sebagai bentuk kemarahan mereka dan meminta Chen untuk keluar dari grup. Simak kisah selengkapnya di. Prosesi pernikahan Chen EXO disebut akan dihadiri oleh anggota keluarga saja.

Bobby iKON akan Menikah dan Punya Anak Warganet Bandingkan dengan Chen EXO Bobby iKON menghebohkan industri K-Pop setelah pengumuman soal kehamilan kekasihnya. Senin 131 Chen menulis surat kepada penggemar mengabarkan tentang pernikahannya. Pada 20 Agustus Bobby memposting surat tulisan tangan yang menjelaskan bahwa ia akan menjadi ayah.

Ada pula informasi yang menyebut Chen akan menjadi ayah. Chen sebelumnya memberi kabar pada 13 Januari 2020 bahwa ia akan segera menikah. Beritamucoid Bobby iKON yang mengejutkan publik lewat pengumuman bahwa ia akan menikah dan segera menjadi seorang ayah.

Chen EXO umumkan akan segera menikah. Tentunya kabar tersebut langsung heboh jadi perbincangan. Idol besutan SM Entertainment itu membuat postingan di Lysn menyampaikan bahwa ia akan menikahi pacarnya yang seorang non selebriti.

Ia menuliskan pernyataan lengkap terkait rencana pernikahannya. Dalam potret itu terlihat sang maknae EXO berada dalam sebuah mobil. Tim WowKeren Aug 21 2021.

Chen EXO akan rilis teaser video musik Hello hari ini. Berita CHen EXO Menikah - Sejumlah fans EXO mengirim paket box berisi merchandise Chen yang telah dirusak ke kantor SM Entertainment. Namun di tengah keramaian tersebut pada hari Selasa 141 Sehun mengunggah foto selfie.

WowKeren - Chen EXO mengejutkan penggemar dengan berita pernikahan yang diumumkannya sendiri. Chen salah satu personel grup idola K-pop EXO akan menikah ungkap agensi SM Entertainment Senin. Bagaimana tidak kabar tersebut bukanlah dating melainkan kabar pernikahannya.

Allkpop SEOUL celebritiesid - Industri K-Pop dikejutkan dengan berita Bobby iKON. Chen Exo trending di Twitter gara gara Bobby iKON umumkan rencana menikah dan akan segera jadi ayah. 5 Fakta Chen Member EXO Pertama yang Akan Menikah dan Jadi Ayah.

Berikut fakta-fakta dan biodata Chen EXO yang akan menikah secara tertutup itu. Kabar yang disampaikan langsung oleh Chen membuat banyak penggemarnya patah hati. Bahkan kabar rencana pernikahan Chen sampai menuai kritik pedas dari para penggemar EXOTidak sedikit dari mereka meminta Chen untuk hengkang dari EXO.

Yang juga mengejutkan penggemar adalah fakta bahwa pacar Chen telah hamil. Berita ini tentu mengejutkan karena sebelumnya pelantun lagu Beautiful Goodbye tersebut belum pernah mengonfirmasi kabar kencan. Dia menyatakan akan menjadi ayah karena pacarnya tengah hamil tua.

Bobby iKON mengumumkan akan menjadi seorang ayah pada September 2021. Pihak SM dalam pernyataan tertulisnya seperti dilansir Soompi menyebut calon istri sang penyanyi bukan berasal dari kalangan selebritas. Sabtu 21 Agustus 2021 1659 WIB.

WowKeren - Bobby iKON yang mengejutkan publik lewat pengumuman bahwa ia akan menikah dan segera menjadi seorang ayah. Salah satu member EXO yaitu Chen membuat publik heboh sejagat raya. Segera Menikah dan Jadi Ayah Bobby iKON Didukung tapi Chen EXO Dihujat.

Chen EXO menulis surat tulisan tangan kepada. Pada saat itu Chen menerima banyak kebencian. Berita K Pop 6 Fakta Chen EXO Umumkan Pernikahan sang Pacar Hamil hingga Kelanjutan Karier di Dunia Hiburan Anggota personil boyband EXO Chen akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih.

Dikutip dari Soompi pada Senin 1312020 seorang sumber dari SM Entertainment menyebut calon istri Chen bukanlah berasal dari kalangan artis dan saat ini sedang mengandung. Berbeda dengan tanggapan soal pernikahan Chen kali ini SM Entertainment tidak memberi komentar soal usia kehamilan calon istri Chen.


7 Fakta Chen Exo Yang Akan Nikah Pacarnya Dikonfirmasi Hamil


Chen Exo Akan Menikah Ini 4 Reaksi Keras Fans Yang Merasa Dikhianati Halaman All Kompas Com


7 Fakta Chen Exo Yang Akan Nikah Pacarnya Dikonfirmasi Hamil


Fans Kecewa Chen Exo Menikah Merchandise Sang Idola Dijual Dengan Harga Murah Sampai Digratiskan Tribunnews Com Mobile


Tak Hanya Chen Exo 5 Idol Ini Putuskan Menikah Di Puncak Popularitas Halaman All Kompas Com


Hamili Pacar Sebelum Menikah Chen Didesak Mundur Dari Exo Oleh Penggemar Di Korea Tribunnews Com Mobile


Chen Exo Kepergok Berduaan Dengan Calon Istri Di Restoran Langsung Dikecam Matamata Com


Selamat Chen Exo Resmi Jadi Ayah Sang Istri Lahirkan Bayi Perempuan Tribun Ambon


Resmi Jadi Ayah Ini 5 Fakta Di Balik Kisah Cinta Chen Exo


Calon Istrinya Hamil Duluan 7 Fakta Chen Exo Yang Mendadak Umumkan Segera Menikah Youtube


Chen Exo Akhirnya Bicara Soal Pernikahan Hingga Kehamilan Calon Istri


Chen Exo Resmi Jadi Ayah Setelah Dikaruniai Anak Perempuan Dikabarkan Menikah Januari Lalu Tribunnewsmaker Com


6 Fakta Chen Exo Umumkan Pernikahan Sang Pacar Hamil Hingga Kelanjutan Karier Di Dunia Hiburan Tribunnews Com Mobile


Breaking News Chen Exo Akan Menikah Dengan Pacarnya Non Selebriti Karena Sudah Hamil Tribunnewswiki Com Mobile


Related Posts