Artis Korea Yang Lahir 4 April - Di Korea Selatan sudah musim semi nih musim yang indah saat aneka tanaman dan bunga bermekaran. Park Jeongwoo TREASURE.


Aktor Hingga Idol Kpop 11 Artis Korea Ini Meninggal Dunia Di 2019

Kim Yu Jin adalah nama aslinya dan lahir pada tahun 1988.

Artis korea yang lahir 4 april. Lahir pada 4 April 1980 nama baptis aktris cantik ini adalah Yustina. Gong Hyo Jin artis Korea Selatan yang lahir pada tanggal 4 april 2980 ini menjadi salah satu artis Korea selatan yang memulai karir di dunia hiburan pada tahun 1999 dengan penampilan pertamanya di film horor Korea yaitu Memento Mori. Yang baru saja debut tahun 2020 yang berarti ia berusia 17 tahun umur Korea.

Halo KPop Mates apakah kamu tahu siapa saja idol KPop yang lahir tahun 1982. Beberapa pesohor Korea Selatan diketahui lahir pada bulan Juli di antaranya merupakan nama-nama besar dalam grup Idola mulai dari Leeteuk Super. Apakah ulang tahunmu sama dengan ulang tahun idolamu.

Jika ulang tahun idolamu belum tercantum ataupun salah tanggal silahkan tambahkan di kolom komentar ya. Artis korea yang satu ini merupakan aktris sukses yang lahir pada 4 april 1980 di Seoul. The Ballad Penyanyi Solo.

Berikut daftar idol KPop yang lahir tahun 2002. Uee After School lahir pada 9 April 1988. Member Boyband Super Nova.

Member Girlband A-Pink Kim Jaewook lahir pada 16 April 1990. Namun tak semua artis Korea lahir dan besar di negara asalnya. Artis Korea yang Lahir pada Bulan April Minggu Pertama Tanggal 1-7 Seung Joo Seungjoo Lee Si Hyun lahir pada 1 April 1988.

Namun ia mulai dikenal oleh masyarakat saat memerankan Tae Gong Sil di drama The Masters Sun. Tokoh selanjutnya merupakan dari. Sejumlah artis Korea yang sukses dan terkenal ternyata pernah tinggal di Indonesia lho.

Artis Korea yang Lahir pada Bulan April Minggu Kedua Tanggal 8-14 Gummy Park Ji Yeon lahir pada 8 April 1981 Penyanyi Solo. Jeno - NCT Dream. Di usianya yang ke-32 tahun idol ini tampil dengan menawan dengan senyum yang khas.

Berikut daftar idol KPop yang lahir tahun 1992. Dari dunia K-Pop juga memiliki figur publik yang lahir di bulan April yakni Siwon personel Super Junior. Di samping itu juga pada bulan ini beberapa bintang K-Pop merayakan hari kelahirannya.

Halo KPop Mates apakah kamu tahu siapa saja idol KPop yang lahir tahun 1992. Sebelum debut dengan WOOAH ia merupakan aktris cilik. Sebagian besar dari idol Kpop yang lahir tahun ini adalah anggota boy group girl group grup band atau soloist generasi ke-1 dan generasi ke-2.

Si tampan yang satu ini lahir di Incheon Korea Selatan pada 23 April 2000. Daftar ulang tahun idol dan artis Korea per bulan. Aktris yang dulu berprofesi sebagai model ini ternyata juga seorang penganut agama Katolik.

Jeongwoo lahir tanggal 28 September 2004. Jakarta - Tidak terasa bulan Juni telah berakhir dan bulan Juli telah menyambut bersamaan musim panas yang akan menemani warga Korea Selatan. 8 Idol Korea yang Merayakan Ulang Tahun di Bulan April.

Jeno merupakan anggota. Rapper dari anggota Twice Chaeyoung lahir di Seoul Korea Selatan pada 23 April 1999. Sebagian besar dari idol Kpop yang lahir tahun ini adalah anggota boy group girl group grup band atau soloist generasi ke-2 dan generasi ke-3.

Aktris Korea pertama yang berzodiak Aries adalah Uee. Ini dia daftar para idola tenar yang berulang tahun di. Berikut ini artis Korea lainnya yang lahir pada 9 April.

BINTANG malangpostid Artis Korea tengah digemari oleh banyak kaum dari berbagai kalangan karena paras yang cantik dan mempesona serta bakat yang luar biasa. Walaupun umurnya telah meninjak usia 35 tahun namun artis cantik Gong Hyo Jin masih seperti usia muda. Si tampan dan imut Minhyu Seventeen ternyata lahir pada 6 April 1997.

Drama When the Camellia Blooms yang dibintangi Gong Hyo Jin tahun lalu mengantarkannya memenangkan Daesang penghargaan tertinggi di MBC Drama Awards 2019. Siwon lahir pada tanggal 7 April 1986 atau tanggal lahirnya sama dengan Jackie Chan dan Kevin Aprilio. Selain berkarir di dunia tarik suara Siwon juga berakting di drama Korea seperti She Was Pretty dan Revolutionary Love.

Berikut daftar idol KPop yang lahir tahun 1982. Uee juga seorang aktris di mana awal kariernya sebagai pemeran. Pada tahun ini pemilik nama lengkap Son Chae Young ini bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Ia memulai karirnya pada tahun 1999 yang sudah banyak membintangi beragam drama dan perfilman Korea misalnya Crush and Blush The Greatest Love dan sebagainya. Member Co-EdMantan Member Girlband T-ara Kakak dari kembarannya Hwa Young. Uee adalah anggota dari girl group After School.

Ia merupakan main rapper sekaligus lead dancer di grup WOOAH. Mulai dari yang senior seperti Eunhyuk dan Daesung sampai yang masih unyu-unyu seperti Nancy dan Jeno. Artis Korea yang Lahir pada Bulan April Minggu Ketiga Tanggal 15-21 Namjoo Kim Namjoo Kim Nam Joo lahir pada 15 April 1995.

Artis Korea yang Lahir pada Bulan April Minggu Keempat Tanggal 22-30 Kwangsu Kwang Soo Kim Kwang Soo lahir pada 22 April 1987. Sebagian besar dari idol Kpop yang lahir tahun ini adalah anggota boy group girl group grup band atau soloist generasi ke-3 dan generasi ke-4. Usianya yang kini sudah menginjak 41 tahun.

Lucy lahir tanggal 9 April 2004. Nah itu dia seluruh idol KPop yang lahir tahun 1989. Selain itu bulan ini juga jadi waktu ulang tahun bagi sejumlah idola KPop terpopuler.

Meskipun ia akan menginjak usia 30.


6 Artis Korea Berpangkat Tinggi Saat Wamil Kim Soo Hyun Torehkan Prestasi Gemilang


Beranjak Remaja 5 Artis Korea Kelahiran 2002 Ini Kian Eksis Berakting


8 Aktris Korea Yang Tetap Awet Muda Meski Sudah Jadi Seorang Ibu


5 Selebritis Korea Yang Rayakan Ulang Tahun Di Hari Valentine Kepoper


Sukses Di Korea 7 Artis Korea Ini Habiskan Masa Kecil Di Luar Negeri Kincir Com


Ada Park Seo Joon 10 Artis Korea Ini Ulang Tahun Bulan Desember Lho


16 Seleb Korea Yang Ulang Tahun Di Akhir Juni Dari Oh Yeon Seo Minhyuk Cn Blue Kapanlagi Com


9 Artis Korea Yang Menikah Tahun 2020


5 Nama Akun Instagram Artis Korea Yang Susah Dibaca Ternyata Punya Arti Tersembunyi


Beranjak Remaja 5 Artis Korea Kelahiran 2002 Ini Kian Eksis Berakting


30 Idol K Pop Aktor Korea Tertampan 2021 Pilihan Masyarakat Dunia


Artis Korea Yang Lahir Pada Bulan April Lengkap Rosediana Diary


Deretan Artis Korea Yang Lahir Di Tahun Kabisat Rayakan Ulang Tahun 4 Tahun Sekali Halaman All Kompas Com


30 Idol K Pop Artis Korea Tercantik 2021 Pilihan Masyarakat Dunia


Related Posts